Waduh, Chrono Trigger Steam Dibanjiri Review Negatif! Ternyata Ini Alasannya!

Karena alasan ini para fan kecewa dan melempar review negatis untuk Chrono Trigger versi Steam!

Super Nintendo adalah konsol game yang telah memberikan banyak game yang benar-benar keren. Bagaimana tidak? Ada sederet game yang mungkin akan langsung terlitas dipikiran kita seperti Super Mario World, Final Fantasy VI, dan Super Metroid. Dan kebetulan saya pribadi merupakan salah satu pemain game-game keren tersebut, jadi bayangkan betapa terkejutnya saya (mungkin kamu juga) saat Chrono Trigger Steam akhirnya dirilis!

Ini adalah sebuah momen yang cukup besar, karena Chrono Trigger Steam ini merupakan kali pertama RPG klasik karya Square diluncurkan untuk PC. Selama bertahun-tahun game ini telah di porting ke berbagai platform, termasuk PlayStation pertama dan Nintendo DS, sementara untuk versi PC-nya tak kunjung rilis juga.

Pengumuman oleh Square Enix tentang Chrono Trigger Steam yang dibandrol seharga USD14,99 (sekitar Rp206 ribu) ini, selain membawa kegembiraan bagi para fan, juga akan menjadi standar harga untuk RPG klasik lainnya.

Menurut sebuah thread Q&A di halaman store Chrono Trigger Steam, port ini hadir dengan dukungan penuh untuk kontroler serta keyboard dan mouse. Setiap pemain yang membeli game Chrono Trigger Steam sebelum 2 April 2018 akan mendapatkan limited edition dengan beberapa benefit konten yang cukup menarik.

Versi Steam ini juga telah mencakup semua cutscene dan bonus sama seperti versi Nintendo DS, yang oleh banyak fan dianggap sebagai versi game yang “pasti”.


CONTINUE READING BELOW

Beda Zaman! 5 Alasan Kenapa Game Digital Bakal Keren di Masa Depan!

Seberapa besar pengaruh game digital dalam industri game di masa depan? Apakah eksistensi game fisik akan benar-benar punah? Ini dia 5 alasan kenapa game digital bakal keren di masa depan!


Namun sayangnya, sepertinya banyak fan tidak senang dengan port ini. Hanya dalam waktu singkat, Chrono Trigger Steam telah dibanjiri banyak ulasan negatif dari pengguna dan saat ini menyandang gelar rating ulasan “mostly negative!”

Menurut banyak pengguna, ini merupakan port Chrono Trigger versi mobile, yang pastinya merupakan salah satu port yang paling jelek! Tentu ini membuat frustasi dan kecewa bagi siapa saja yang sudah menantikan game ini dengan harapan mendapatkan port yang lebih baik untuk versi PC-nya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.square_enix.android_googleplay.chrono&mt=8Array ( [app_name] => [app_image] => https: [app_dev] => [app_rating] => )

Apps_badge Object
(
    [dn_atts:Apps_badge:private] => Array
        (
            [postid] => 
            [ios] => 479431697
            [ios_link] => 
            [android] => com.square_enix.android_googleplay.chrono
            [android_link] => 
            [steam] => 
            [caption] => Jika kamu penasaran seperti apa port Chrono Trigger versi mobile, kamu bisa mencoba mengunduhnya langsung lewat PlayStore atau AppStore!
        )

    [dn_app_data:Apps_badge:private] => Array
        (
            [app_name] => 
            [app_image] => https:
            [app_dev] => 
            [app_rating] => 
        )

    [app_store_link:Apps_badge:private] => https://itunes.apple.com/id/app/id
    [play_store_link:Apps_badge:private] => https://play.google.com/store/apps/details?id=
    [steam_link:Apps_badge:private] => http://store.steampowered.com/app/
    [utm_review:Apps_badge:private] => ?utm_source=duniaku_ftr&utm_medium=dn_apps_badge_review
)
aplikasi terkait
Jika kamu penasaran seperti apa port Chrono Trigger versi mobile, kamu bisa mencoba mengunduhnya langsung lewat PlayStore atau AppStore!

Well, semoga saja Square Enix mau mempertimbangkan keluhan para pengguna untuk setidaknya mengoptimalkan potensi PC agar port Chrono Trigger versi Steam ini bisa berjalan lebih baik. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu sudah mencoba gamenya?

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
era