3 Pasangan Kekasih yang Mempunyai Hubungan Unik di Detective Conan

Pasangan kekasih ini mempunyai hubungan yang unik, mulai dari yang bercerai secara tidak resmi maupun yang pernah putus namun masih suka. Berikut hubungan unik 3 pasangan di Detective Conan!

1520067633000

Hubungan antara pria dan wanita biasanya dijalani dengan normal mulai dari pacaran sampai ke pernikahan. Namun, pasangan-pasangan ini mempunyai hubungan yang tidak seperti biasanya. Kogoro dan Eri memutuskan untuk berpisah namun masih suka, Sonoko dan Makoto menjalani LDR namun Sonoko sendiri masih suka menggoda pria lain, sedangkan Yumi dan Shuikichi sepertinya menjalani hubungan tanpa status namun berciuman. Simak kisah selengkapnya 3 pasangan tersebut!


CONTINUE READING BELOW

RESMI, Pedang yang Digunakan oleh Boruto adalah Milik Sasuke!

Pedang Sasuke benar-benar dibawa oleh Boruto? Naruto dan Sasuke tewas saat Boruto berumur 16 tahun? Berbagai informasi menarik bisa kita dapatkan dari desain resmi Boruto saat remaja ini!


1

Kogoro Mouri dan Eri Kisaki

Kogoro adalah seorang detektif swasta, namun dia lebih memilih untuk bermalas-malasan di sekitar kantornya sepanjang hari kecuali jika kliennya adalah seorang wanita yang cantik. Kogoro bersekolah di SMA Teitan, bersama dengan Eri Kisaki, Yukiko Fujimine, dan aktris Ruri Ujo. Dia kemudian lulus dari Universitas Beika sebagai ace dari tim judo.

Beberapa saat setelah lulus, Kogoro menjadi seorang perwira polisi, bekerja di Divisi Kepolisian Metropolitan Tokyo dengan Inspektur Megure. Kogoro adalah seorang penembak jitu yang sangat bagus, namun bukan penyidik yang hebat. Sifatnya yang lain adalah Kogoro mudah tergila-gila dengan wanita cantik. Selebriti favoritnya adalah Yoko Okino dan dia tidak pernah melewatkan acara televisinya. Dia juga menyimpan koleksi barang Yoko yang banyak dan memasang poster Yoko di kantor serta kamar tidurnya.

Sementara itu, Eri Kisaki merupakan wanita yang sangat menarik. Berbagai pria dari berbagai usia telah tertarik padanya, namun selalu ditolaknya karena perasaannya terhadap Kogoro. Dia dan Yukiko dianggap dua gadis terindah di SMA Teitan saat mereka menjadi pelajar.

Alasan keduanya berpisah masih belum jelas. Digaan pertama adalah karena sifat Kogoro yang genit terhadap wanita cantik. Namun, tidak diketahui secara jelas apakah hal tersebut merupakan alasan utama Eri meninggalkan Kogoro.

Di sisi lain, dalam Detective Conan Movie 2, Kogoro meninggalkan kepolisian karena insiden yang mana dia menembak Eri Kisaki di kaki untuk menyelamatkannya dari penyanderaan. Hal ini diduga juga alasan mengapa Eri meninggalkan Kogoro. Namun sebenarnya mereka tidak pernah bercerai secara resmi meski sudah sepuluh tahun berlalu.

Putri mereka, Ran, terus berusaha mengembalikan hubungan mereka, tapi dia belum berhasil. Meski terus berpura-pura tidak tertarik padanya, Kogoro masih memiliki perasaan untuk Eri. Dia bahkan memintanya untuk kembali bersamanya pada suatu waktu, tapi saat itu dia berpura-pura tidak mendengarnya karena dia belum “siap”, meskipun dia masih memiliki perasaan untuknya juga. Hal ini diungkapkan dengan kecemburuannya saat Kogoro memperhatikan wanita cantik lainnya.

2

Sonoko Suzuki dan Makoto

Sonoko adalah putri Tomoko dan Shiro Suzuki, keluarga yang sangat kaya dan memiliki perusahaan besar. Sonoko memiliki kakak perempuan, Ayako, dan seorang paman bernama Jirokichi, yang sering terlibat dalam usaha menangkap Kaitou Kid. Sonoko dan Ran sudah berteman dekat sejak sebelum SMP.

Minat utama Sonoko adalah mencoba mencari anak laki-laki yang sempurna. Dia sering mencoba beberapa cara untuk mencari pacar, termasuk berdandan secara khusus, membuatkan coklat, mencoba mengesankan pria dengan mengenakan bikini, atau pergi ke berbagai acara yang dilakukan oleh anak muda. Sialnya, kapanpun Sonoko melakukan hal tersebut, Ran terus saja menjadi pusat perhatian yang membuat Sonoko merasa cemburu dan kecewa. Dia juga penggemar berat band LEX dan Two-Mix.

Makoto adalah siswa SMA Haido. Dia adalah anggota terkemuka dan kapten tim karate dan dikenal sebagai “Prince Kicks”. Dia melihat Sonoko bersorak dengan semangat selama turnamen seni bela diri dan tertarik padanya.

Setelah kejadian di turnamen tersebut, Makoto bekerja di penginapan keluarganya sebagai pelayan, di mana dia bertemu Sonoko lagi. Tak lama kemudian, Sonoko dikuntit oleh seorang pembunuh berantai yang mencurigai Sonoko memotretnya saat pembunuhan terakhirnya. Pembunuh tersebut ingin membungkamnya sebagai seorang saksi dan membunuhnya karena dia membenci gadis berambut cokelat. Makoto menyelamatkannya dari tragedy tersebut tepat pada waktunya dan mendapatkan kasih sayangnya.

Sikap Sonoko yang suka mencari perhatian pria-pria berubah saat Sonoko bertemu dan mulai berkencan dengan Makoto. Meskipun Sonoko masih mudah tertarik pada pria lain, dia tetap setia kepada Makoto dan mencoba untuk bertindak sesuai keinginannya, termasuk memberinya hadiah dan merencanakan kencan romantis

Sayangnya, partisipasi Makoto dalam kompetisi seni bela diri dan studinya di luar negeri menghambat mereka saling bertemu. Namun demikian, Sonoko selalu melakukan yang terbaik untuk menjaga kontak dengannya, termasuk mengirimkan pernak-pernik dan hadiah yang dia buat sendiri, dan Makoto tetap setia padanya. Bahkan Makoto pernah meninggalkan sebuah turnamen penting hanya untuk bertemu dengan Sonoko. Sonoko telah mengenalkan Makoto kepada orang tuanya dan mereka menyetujuinya.


Jangan lewatkan lanjutannya di halaman 2 yaa.

Share this article

TENTANG PENULIS