Sanji Dihapus Ingatannya? Apa Sih Sebenarnya Permintaan Terakhir Pudding?

Mata kono sekai wa~~

One Piece chapter 896 baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Setelah cukup lama berlangsung, akhirnya pertempuran antara Luffy melawan Katakuri pun berakhir. Sementara pertempuran mereka selesai, Eiichiro Oda pun membawa kita kembali pada tokoh-tokoh lain yang terlibat dalam Whole Cake Island arc ini—dan terutama yang paling menarik adalah Sanji dan Pudding.


CONTINUE READING BELOW

Kelemahan Gear 4 Luffy yang Mungkin Jarang Disadari Fans!

Walaupun kuat, tetapi Boundman dan Snakeman memiliki kelemahan utama, lho! Apa saja sih kelemahan Gear 4 Luffy? Berikut pembahasannya!


Semenjak pertama kali dimulai, Whole Cake Island arc ini memusatkan ceritanya pada Sanji yang dipaksa oleh keluarganya untuk menikahi Pudding, anak perempuan Big Mom. Setelah berbagai macam kejadian, akhirnya Pudding pun mengurungkan niatnya untuk membunuh Sanji dan malah akhirnya jatuh cinta pada koki berambut pirang tersebut.

Chapter 896 sendiri berjudul One Last Wish atau Satu Permintaan Terakhir. Tentunya, judul ini mengacu pada Pudding yang memohon satu permintaan terakhir kepada Sanji sebelum keduanya berpisah. Masalahnya, apa sih permintaan terakhir Pudding? Karena setelah meminta tersebut, si gadis bermata tiga menarik rokok Sanji lalu adegan pun terputus di situ.

permintaan terakhir pudding one piece sanji

Nah, dari sini ada beberapa kemungkinan yang terjadi. Salah satu kemungkinan tersebut adalah Pudding mencium Sanji sebagai permintaan terakhir sebelum berpisah. Hal itu terlihat ketika anak perempuan Big Mom tersebut menarik rokok sang koki. Tentunya, belum bisa kita bilang kalau berdua berciuman antar mulut. Bisa juga pipi, atau dahi. Mengingat rokok itu panas, tentunya Pudding ingin mencium Sanji tanpa harus terbakar. Haha.

Menariknya, jika kalian melihat halaman terakhir pada chapter 896, kalian akan mendapati bahwa Sanji mendapatkan kembali rokoknya. Ini bisa berarti bahwa setelah dicium oleh Pudding, anak perempuan Big Mom tersebut mengembalikan rokok ke mulut Sanji. Atau mungkin juga Pudding membawa rokok Sanji dan Sanji menggantinya dengan yang baru.

permintaan terakhir pudding sanji one piece

Lantas, kenapa Sanji tidak terlihat sangat gembira setelah dicium oleh Pudding pada halaman tersebut? Tentunya, sebagai seorang pecinta wanita, Sanji bakalan langsung heboh jika mendapatkan sebuah ciuman dari seorang wanita bukan—meskipun wanita tersebut adalah Pudding.

Lanjut ke halaman 2 untuk penjelasannya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.