8 Shinobi Legendaris dari Naruto Ini Harusnya Disorot Lebih Banyak!

Banyak shinobi legendaris selain Hashirama dan Madara di Anime Manga Naruto. Namun, beberapa diantaranya tidak sempat menunjukkan kekuatannya. Inilah 8 shinobi legendaris yang terlewatkan di anime manga Naruto

1520053222000

 

Serial anime manga Naruto telah berhasil menyelesaikan ceritanya, mulai dari Naruto kecil sampai dewasa dan berhasil menggapai impiannya. Dalam rentang waktu tersebut, banyak kisah, peperangan, drama, dan dinamika sosial terjadi, termasuk munculnya nama-nama shinobi besar yang sangat hebat. Nama Hashirama Senju, Madara Uchiha, dan Orochimaru sudah tidak asing di telinga kita.

Namun, meskipun diselesaikan dengan baik, ada shinobi-shinobi legendaris di serial anime manga Naruto yang tidak pernah mendapatkan pembahasan secara layak bahkan dapat dikatakan mereka adalah sosok shinobil legendaris yang terlewatkan. Berikut beberapa shinobil legendaris yang terlewatkan di anime manga Naruto

1

Sasuke Sarutobi

Sasuke yang satu ini merupakan ayah dari Hiruzen Sarutobi atau Hokage Ketiga. Sasuke dikenal sebagai shinobi jenius dalam kemampuan bertarung, seperti yang diturunkannya pada Hiruzen. Mikoto Uchiha menamai anaknya Sasuke dengan harapan mempunyai keahlian dan kemampuan menyamai Sasuke Sarutobi.


CONTINUE READING BELOW

Kok Denki dan Iwabe Tidak Ikut Ujian Chunin? Boruto Episode 48 Sepertinya Akan Menjawab!

Di Boruto: Naruto the Movie, Denki dan Iwabe tidak ikut ujian chunin. Kenapa ya? Sepertinya Boruto episode 48 bakal memberi jawabannya nih!


Tidak sedikitpun ada cerita mengenai shinobi yang satu ini. Melihat dari usianya, Sasuke seharusnya hidup pada masa perang antar klan atau Perang Dunia Shinobi Pertama. Akan tetapi, namanya tidak muncul sama sekali di tengah pujiannya sebagai sosok shinobi yang luar biasa hebat.

2

Sakumo Hatake

Sosok keluarga Hatake adalah keluarga yang misterius. Kakashi, guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura awalnya juga merupakan sosok yang misterius. Namun pada akhirnya diketahui bahwa pria bertopeng tersebut mempunyai masa lalu yang sangat menyakitkan, seperti ditinggal mati oleh teman dan ayahnya.

Sakumo Hatake adalah ayah dari Kakashi yang terkenal dengan julukan taring putih dari Konoha. Dia dikenal sebagai pahlawan pada satu titik dan pecundang di titik yang lain. Hal tersebut membuat dirinya frustrasi dan bunuh diri.

Keahlian Sakumo dalam bertarung pasti tidak diragukan karena dia sudah mendapatkan nama julukan yang sangat keren. Dia juga sempat dianggap sebagai sosok pahlawan di Konoha. Namun demikian, aksi shinobi yang satu ini tidak pernah dinyatakan dan dinikmati oleh pecinta Naruto yang juga penasaran dengan kisah peristiwa yang dilalui Sakumo.

3

Might Duy

Might Duy adalah ayah dari guru Guy yang sangat terkenal dengan taijutsu-nya. Kehebatan Guy menurun dari ayahnya, Duy yang konon katanya dapat menggunakan jutsu gerbang kematian dan menghabisi banyak orang sekaligus. Anime manga Naruto tidak menjelaskan secara spesifik keahlian dari Duy. Cerita yang diketahui hanya Duy tewas di medan perang saat melindungi tim Guy dan melawan musuh sendirian dengan jutsu gerbang kematian.

Tewasnya Duy bukan karena dia dikalahkan oleh musuh-musuhnya, namun karena kelelahan dan konsekuensi karena menggunakan jutsu terlarang gerbang kematian. Dari cerita ini diketahui Duy pastinya seorang shinobi yang sangat hebat. Sayangnya Duy tidak pernah diceritakan secara spesifik.


Jangan lewatkan kelanjutan pembahasan shinobi lengendaris yang terlewatkan di halaman kedua yaa

Share this article

TENTANG PENULIS