Promo Art Terbaru Avengers Infinity Wars Perlihatkan Thanos dan Anak Buahnya!

Seperti apa sih penampilan Thanos, Black Order, dan juga pasukannya yang bernama Black Order? Yuk, kita lihat lebih detil dalam promo art terbaru Avengers Infinity Wars ini!

Marvel tampaknya semakin gencar melakukan promosi untuk klimaks film Marvel Cinematic Universe mereka. Setelah sebelumnya diberitakan bahwa tanggal rilis Avengers Infinity Wars akan dimajukan ke tanggal 27 April, kini Marvel merilis sebuah promo art film tersebut. Dalam promo art tersebut, diperlihatkan para Supervillain yang akan dihadapi oleh para Avengers.

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, Thanos menjadi pusat dalam promo art. Disekelilingnya, kita bisa melihat para “jenderal”-nya yang disebut dengan Black Order dan juga tentaranya yang bernama Outsiders. Bagi kamu yang tidak tahu ini siapa-itu siapa, berikut ini adalah penjelasannya:

Proxima Midnight (bawah tengah)

Petarung Thanos yang paling ditakuti. Dia menggunakan sebuah tombak yang bilahnya terbuat dari sebuah bintang dan bisa mengunci target serta menusuk benda apapun hingga tembus. Kabarnya, dalam Infinity War, dia adalah anak buah Thanos yang menyerang Vision di Eropa, dan memburu Vision di Wakanda.

Corvus Glave (tengah kanan)

Pemimpin dari pasukan Thanos. Jenderal Corvus Glave adalah seorang tangan kanan Thanos yang tidak memiliki rasa takut, dan mampu membuat seluruh galaksi dan kerajaan bertekuk lutut pada Thanos. Saat mengendalikan tombaknya yang dapat menembus apapun, Glave tidak dapat dibunuh.

Ebony Maw (kiri atas)

Seorang ahli strategi dan manipulator jenius. Ebony Maw mungkin adalah anggota Black Order paling misterius dan berbahaya karena tidak ada orang yang bisa mengukur tindak-tanduknya serta kekuatannya. Dalam event Infinity versi komik, Maw adalah orang yang mencuci otak beberapa superhero dan membuat mereka membantu Thanos menguasai Bumi.

Cull Obsidian (bawah kanan)

Dikenal juga dengan nama “Black Dwarf” di komik, karakter yang satu ini seperti versi jahat dari Hulk. Dia menggunakan palu raksasa sebagai senjata utamanya.

Outsiders (bawah kiri)

Makhluk bertangan banyak ini diciptakan untuk menjadi seorang pembunuh elit, bisa menggunakan kekuatan, kecepatan, dan kemampuan psikis serta menghilang untuk menyusup ke markas musuh. Dalam film Infinity Wars sendiri, sepertinya Outsiders hanya akan menjadi tentara biasa yang ganas layaknya binatang.

Avengers Infinity Wars akan dirilis pada tanggal 27 April. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini?

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.