List Game Gratis Xbox One Games With Gold dan Game Pass yang Bisa Kamu Dapatkan Bulan Maret!

Awali bulan Maretmu dengan sederet game keren untuk Xbox One dan Xbox 360 secara gratis lewat Games with Gold dan Games Pass!

Microsoft secara resmi telah mengumumkan jajaran game gratis Xbox One yang bisa kamu unduh jika kamu telah menjadi pelanggan Xbox Live Gold pada bulan Maret 2018. Ada total empat game baru untuk Xbox One dan Xbox 360 yang bisa kamu mainkan! Apa saja?

Untuk game gratis Xbox One, kita mulai dengan Trials of the Blood Dragon yang tersedia secara gratis sepanjang bulan Maret. Selanjutnya dari tanggal 16 Maret sampai 15 April, kamu bisa memainkan Superhot, sebuah game shooter sport dengan gaya visual yang berbeda dan konsep yang lebih baru.

Pemilik Xbox 360 juga akan mendapatkan dua game gratis yang bisa diunduh pada bulan Maret. Untuk paruh pertama bulan ini, kamu bisa mendapatkan Brave: The Video Game, yang didasarkan pada film Disney dan baru-baru telah ditambahkan ke dalam Xbox One backwards compatibility.

game gratis xbox one

Sumber: Steam

Selanjutnya kamu juga bisa mendapatkan Quantum Conundrum, sebuah game first-person berbasis puzzle yang dikembangkan oleh Airtight Games dan Kim Swift, salah satu pengembang utama dibalik game Portal dan Left 4 Dead. Seperti biasa, kedua game Xbox 360 ini juga bisa dimainkan lewat Xbox One dengan backward compatibility.

Sementara itu, belum terlambat bagi kamu yang belum sempat untuk mendapatkan game gratis Xbox One Games With Gold bulan Februari. Salah satu game Xbox One, Assassin’s Creed Chronicles: India, juga bisa didapatkan pada minggu pertama bulan Maret. Klaim deretan game ini memungkinkan kamu untuk terus memaikannya selama menjadi pelanggan Xbox Live Gold.

Berikut daftar game gratis Xbox One dan Xbox 360 dari Games With Gold

Xbox One
Trials of the Blood Dragon (1-31 Maret)
Superhot (16 Maret – 15 April)

Xbox 360
Brave: The Video Game (1-15 Maret)
Quantum Conundrum (16 Maret – 31 Maret)

Selain Games With Gold, Microsoft juga menambahkan delapan game baru ke dalam Xbox Games Pass pada bulan Maret.

Layanan berlangganan ini tidak hanya memberi pemilik Xbox bisa mengakses ke banyak game lawas dan beberapa game indie, namun juga memberi akses gamer ke game eksklusif Xbox One yang baru diluncurkan tanpa harus membayar biaya lain atau cukup dengan biaya USD10 (sekitar Rp135 ribu) setiap bulan.

Salah satu game AAA terbaru yang bisa dimainkan adalah Sea of Thieves! Dan berikut adalah list lengkapnya:

  • Sea of Thieves
  • Rise of the Tomb Raider
  • Super Lucky’s Tale
  • Resident Evil Revelation 2
  • Oxenfreea
  • Sonic CD
  • The Final Station
  • Euro Fishing

CONTINUE READING BELOW

Apakah Sea Of Thieves Bakal Menjadi Langkah Blunder Microsoft?

Kami tahu bahwa game ini sangat hype untuk kebanyakan gamer, tapi apakah itu benar-bear akan menjadi sebaik yang kita semua harapkan? Pemilik Xbox One tentu sangat berharap Sea of Thieves bisa menyelamatkan reputasi konsol besutan Microsoft, tapi kami juga percaya bahwa sebenarnya tak semudah yang kita pikirkan!


Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era