Mantan Pengembang Bioshock Umumkan Game Horor Terbaru, The Blackout Club!

Dari mantan pengembang Bioshock dan Dishonored, The Blackout Club akan menjadi game horor terbaru pada 2019 nanti.

Mencari game horor yang menarik dengan kualitas yang wah? Dari mantan pengembang Bioshock dan DishonoredThe Blackout Club akan membawa kalian menuju game horor yang unik bersama teman kalian!

Semakin lama, game bertemakan survival horror semakin banyak ditemukan, salah satunya adalah Outlast yang berhasil menyita banyak perhatian dengan efek horor yang mencekam. Lalu ada juga Amnesia sebagai pencetus utama tren game horor.

Tentunya, banyak pengembang yang terus mencoba untuk menghadirkan pengalaman bermain game horor yang unik dan menarik. Ada Hello Neighbor yang menggabungkan stealth dengan sedikit efek horor. Sayangnya, game ini tidak mendapatkan banyak respon positif mengingat mekanikanya yang sangat kurang.


CONTINUE READING BELOW

TIDAK SERAM?! 8 Game Horor Ini Paling Cocok untuk Kamu yang Penakut!

Jangan malu untuk mengakui kalau kamu seorang penakut, karena diluar sana ada banyak game horor yang justru sama sekali tidak menakutkan!


Question Games, developer yang tergabung dari mantan pengembang Bioshock dan Dishonored, mengumumkan game horor terbaru yang diberi nama The Blackout Club. Seperti namanya, game ini menceritakan sekelompok anak muda yang hilang kesadarannya.

“Di sebuah kota dengan rahasianya yang mencekam, The Blackout Club menceritakan tentang sekelompok anak muda yang bergabung bersama setelah menyadari mereka kehilangan ingatan mereka,” Sebut Question Games melalui sebuah press release.

Pada game ini, sekelompok anak muda tersebut ditugaskan untuk menginvestigasi permasalahan yang terjadi diantara mereka. Melalui area bawah tanah, mereka mencari petunjuk untuk membuka rahasia dibalik hilangnya ingatan mereka.

Untuk mendokumentasikan apa yang telah mereka temukan, anak muda tersebut menggunakan ponsel mereka untuk merekam berbagai macam penemuan. Dan tentu saja, dimanapun mereka berada, ancaman selalu mengikuti.

Dimulai dari sekelompok orang dewasa berpakaian aneh hingga makhluk yang tidak dapat dilihat secara kasat mata, para pemain ditugaskan untuk bertahan dari ancaman tersebut sembari mencari petunjuk yang dibutuhkan.

Sebagai game horor kooperatif, gamer dapat bermain bersama hingga empat pemain dalam satu sesi. Tentunya, game seperti ini akan lebih seru dimainkan bersama teman dekat. Untuk setiap malam yang terlewati, para pemain dapat mengkustomisasi karakter mereka dengan berbagai macam abilities.

Question Games menyebut The Blackout Club akan dirilis untuk Playstation 4, XBOX One serta PC pada awal 2019 nanti. Siap untuk memainkan game survival horror kooperatif satu ini?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.