Dijamin Seru! Inilah 5 Game Superhero Terbaik yang Pernah Dibuat

Game superhero terkadang sering dicap sebagai game yang gagal. Akan tetapi, ada beberapa game superhero terbaik yang pernah dibuat. Unsur cerita yang bagus dan gameplay yang solid menjadi alasannya!

Industri game merupakan industri yang sangat dinamis. Ada berbagai macam ide yang dimiliki oleh developer untuk dieksekusi. Salah satu ide yang sering diterapkan namun sulit untuk dieksekusi dengan manis adalah dengan memasukkan unsur superhero dalam gamenya. Unsur superhero hingga saat ini masih dipercaya sebagai salah satu unsur yang akan digemari oleh gamer. Tapi, tidak sedikit yang pada akhirnya malah membuat game superhero ini tak ubahnya sebagai game yang kurang serius di garap.


CONTINUE READING BELOW

Perkenalkan! ASUS ZenBook UX430, Ultrabook Andal Masa Kini

Game superhero terkadang sering dicap sebagai game yang gagal. Akan tetapi, ada beberapa game superhero terbaik yang pernah dibuat. Unsur cerita yang bagus dan gameplay yang solid menjadi alasannya!


Meski begitu, ada beberapa game superhero terbaik yang pernah dibuat lho. Beberapa game ini memiliki cerita yang baik, penokohan yang baik, dan gameplay yang solid. Bahkan beberapa diantaranya kerap melakukan terobosan yang tidak biasa untuk game superhero mereka. Karena inilah Duniaku.net tertarik untuk membahas game apa sajakah yang dianggap sebagai game superhero terbaik. Selain itu, artikel ini juga bisa menjadi referensi bagi kalian yang rindu dan ingin memainkan game superhero.

Yuk, langsung saja, tanpa basa-basi yang berlarut-larut kita bahas saja satu per satu mengenai lima game superhero terbaik yang pernah dibuat.

1

Spiderman 2 PlayStation 1

Karakter Spider-Man Homecoming

Game superhero terbaik yang pernah dibuat pertama adalah Spiderman 2 di konsol PlayStation 1. Apakah kalian masih ingat game ini? Bagi para pemain PlayStation 1, tentu game ini tidak akan asing lagi. Game ini memiliki permainan khas spiderman yang bisa melakukan stealth, melakukan berbagai macam serangan jaring, dan tentu saja menempel di tembok. Selain itu, game ini memiliki perbaikan yang signifikan dibandingkan seri pertama. Mengapa demikian? Karena ada beberapa perubahan mulai dari grafis yang membaik dan di seri kedua ini di beberapa stage kalian bisa turun dari gedung.


CONTINUE READING BELOW

Meet and Greet Dance On Community and Media

Game superhero terkadang sering dicap sebagai game yang gagal. Akan tetapi, ada beberapa game superhero terbaik yang pernah dibuat. Unsur cerita yang bagus dan gameplay yang solid menjadi alasannya!


Selain perubahan itu, Spiderman 2 juga menyajikan cerita yang sangat seru dan layak untuk diikuti. Cerita yang berkesinambungan dari stage pertama hingga terakhir ini membuat Spiderman 2 layak mendapatkan banyak apresiasi. Belum lagi akan ada banyak sekali  rahasia-rahasia menarik di game ini yang bisa kalian dapatkan. Berbeda di seri pertama yang mengenalkan tokoh penjahat mainstream Spiderman, di game kedua ini kalian akan melihat lebih banyak penjahat spiderman seperti Shocker, Electro, dan Sandman.

Bahkan saking serunya game ini, saya sampai mengulangnya beberapa kali dan saya tidak ragu mengatakan bahwa Spiderman 2 PlayStation 1 merupakan salah satu yang terbaik di konsol tersebut. Bahkan bila dibandingkan dengan game-game spiderman yang ada saat ini, Spiderman 2 PlayStation 1 jauh lebih baik dari segi cerita maupun gameplay. Kita lihat saja, apakah Spiderman di PlayStation 4 akan mengikuti kesuksesan dari seri Spiderman di PlayStation 1? Kita tunggu saja.

2

X-Men Origins Wolverine

X-Men Origins Wolverine menjadi game superhero terbaik yang pernah dibuat selanjutnya. Dibuat lebih dari enam tahun silam, game yang satu ini harus diakui sebagai salah satu yang terbaik. Game ini pertama kali dirilis di konsol PlayStation 3, Xbox 360, PC, dan Nintendo WII. Sejak dirilis, game ini langsung mendapatkan popularitas yang luar biasa tinggi. Apalagi pada saat itu, banyak game-game bertemakan hack and slash yang hadir, Devil May Cry 4 misalnya.

Game yang satu ini menceritakan soal perjalanan Wolverine mulai dari diciptakan. Kalian akan banyak disuguhkan aksi pertarungan cepat dan brutal. Selain itu, banyak juga aksi-aksi heroik yang dilakukan Wolverine, salah satunya adalah dengan melompat ke helicopter. Selain dari segi gameplay, jalan cerita dan voice acting dilakukan serta dieksekusi dengan cukup baik. Bahkan salah satu majalah online ternama yakni Gamesradar memasukkan game yang satu ini sebagai salah satu game terbaik yang pernah diciptakan. Oiya, yang tidak lupa, game ini menyuguhkan grafis yang sangat baik dan halus di masanya.


Nah, ada game superhero terbaik yang pernah dibuat apalagi ya? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!