6 Musuh Naruto Ini Seharusnya Lebih Sulit Dikalahkan! Setuju?

Beberapa musuh dianggap terlalu hebat untuk dikalahkan, namun beberapa lainnya justru dianggap terlalu mudah dikalahkan, karena menurut cerita mereka mempunyai kekuatan yang hebat. Simak selengkapnya!

1520154038000

 

Beberapa shinobi dikenal sebagai shinobi yang  berbahaya. Rekam jejak dan isu yang berhembus tentang mereka sudah membuat lawan menjadi kecil hati saat akan melawan mereka. Namun kenyataannya, mereka terlalu mudah dikalahkan, sangat berbeda dengan isu dan cerita yang berkembang tentang mereka. Inilah mereka.

1

Momochi Zabuza

Zabuza muncul bagian yang sangat awal di serial anime manga Naruto. Bisa dikatakan bahwa Zabuza merupakan lawan pertama Naruto dalam sebuah misi. Dari sisi kemampuan bertarung, Zabuza pernah jadi anggota Tujuh Ahli Pedang Kirigakure. Keahliannya dalam bertarung tentunya tidak diragukan lagi sesuai dengan predikat yang disandangnya.

Zabuza dan tim Kakashi bertemu saat mereka mengemban misi kelas C dari Konoha untuk melindungi Tazuna di desa Kirigakure. Tak disangka-sangka lawan yang mereka temui adalah Zabuza yang ternama beserta Haku. Pertarungan berdarahpun berlangsung dengan sengit.

Akan tetapi pada akhirnya Zabuza dan Haku dapat dikalahkan oleh tim Kakashi, terutama Naruto dan Sasuke dengan susah payah, namun tidak dengan menggunakan jutsu yang berarti. Karena memang pada saat ini mereka belum dapat menguasai jutsu-jutsu andalan seperti Chidori dan Rasengan. Zabuza yang menyandang gelar pengguna pedang hebat terlalu mudah dikalahkan oleh bocah ingusan yang tidak menguasai jutsu hebat.

Jika dibandingkan dengan shinobi yang mempunyai gelar yang sama, Kisame Hoshigaki contohnya, kemampuannya dapat dikatakan seperti bumi dan langit. Butuh kekuatan dari Guy dan Killer B untuk mengatasi Kisame, itu pun Kisame masih harus ditangani berulang kali. Oleh karena itu, Zabuza dapat dikategorikan sebagai musuh yang terlalu mudah dikalahkan di anime manga Naruto.

2

Kimimaro

Kimimaro merupakan satu-satunya yang tersisa dari klan Kaguya setelah dimusnahkan karena pemberontakan. Kimimaro muda kemudian menjadi pengikut Orochimaru yang setia dan akan digunakan Orochimaru sebagai tubuh pengganti. Akan tetapi karena cacat dan penyakit yang dideritanya, dia tidak jadi digunakan sebagai tubuh pengganti sang tuan.

Kimimaro dan klannya mempunyai kemampuan khusus dalam memanipulasi tulang-tulangnya menjadi senjata yang sangat mematikan. Jutsu-jutsu-nya sangat mengandalkan kecepatan dan ketepatan serangan. Selain itu, Kimimaro juga memiliki kekuatan tambahan dari segel kutukan yang diberikan Orochimaru, segel yang sejenis dengan yang diterima Sasuke.

Dengan kekuatan yang begitu rupa, Kimimaro seharusnya menjadi musuh yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Hanya shinobi sekelas guru yang dapat mengalahkannya. Sayangnya kekuatan yang sangat hebat ini dikalahkan oleh si pencipta Naruto dengan penyakit yang mematikan ketika dia menimbun kebencian dan kesendirian di dalam dirinya.

Kimimaro tidak sempat berkembang dan mengeluarkan jutsu yang terbaiknya. Paling tidak, pertarungan antara Lee yang dibantu Gaara dengan Kimimaro telah menyuguhkan pertarungan yang emosional dan seru.


Shinobi lainnya yang harusnya lebih sulit untuk dikalahkan bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS