Keren Abis! Ini Prime Armor Iron Man yang Akan Muncul di Avengers: Infinity War!

Bukan hanya penampilannya yang keren banget, ternyata Prime Armor Iron Man menyimpan keunikan dan kekuatan yang sangat dahsyat! Apa saja kelebihan Armor ini?

Dalam film Avengers: Infinity War yang akan tayang tahun ini, Prime Armor Iron Man akan digunakan, dan kerennya bukan main! Armor baru Iron Man ini diperlihatkan dalam art promo dan juga katalog dari S.H.Figuarts serial Avengers: Infinity War.

Sekeren apa sih Prime Armor Iron Man ini? Prime Armor Iron Man di komik adalah Armor dengan nomer 51. Kamu semua pasti tahu kan, bahwa Tony memiliki banyak Armor yang memiliki kelebihan tersendiri, dan berguna di dalam pertarungan. Dia akan menggunakan Armor tertentu sesuai dengan kebutuhannya.

prime armor iron man

Nah, di komik, konsep Primer Armor Iron Man nomer 51 ini adalah menjadikannya sebagai senjata all in one, yaitu sebuah Armor yang bisa berubah bentuk, dan berubah warna sesuai dengan kebutuhan Tony. Di versi komiknya, Riri Williams yang nantinya akan menjadi Iron Heart menjadi orang penting dalam terbentuknya Armor ini.

Prime Armor Iron Man terbuat dari Nanotech, dan terletak di jam tangan milik Tony Stark. Nanotech tersebut mampu membuat Tony mengenakan Armor tanpa harus repot-repot membawa koper berisi Armor. Cara kerjanya mirip seperti Tony saat menahan Bucky yang lari dari pengawasan pemerintah, lalu Tony menggunakan pelindung tangan yang keluar dari jamnya, seperti ini Prime Armor Iron Man nantinya, namun di Civil War, teknologinya masih “primitif”.

Armor ini bisa berubah bentuk, mulai dari menjadi Hulk Buster, mode Stealth atau menyelinap, mode Samurai, dan yang muncul di filmnya nanti, yaitu mode menggunakan senjata besar. Di art promo, tangan dari Iron Man muncul meriam besar.

prime armor iron man

Dari meriam besar ini, Tony bisa menembakan laser yang kuat dan bahkan bisa melelehkan besi! Selain itu, dalam mode serangan all out, Prime Armor Iron Man ini juga akan memunculkan Wing Booster di punggungnya, yang menjadi dorongan untuk tubuhnya sendiri saat terbang, maupun untuk menahan hentakan dari meriam besar tadi.

Dalam versi komik, Armor ini memiliki senjata yang sangat banyak, mulai dari senjata laser sampai senjaia misil yang berbentuk fisik. Armor ini juga mampu menyerap sihir, menahan radiasi radioaktif, mengimbangi kekuatan Captain Marvel, bahkan bisa menahan serangan Nova. Bisa dibilang, ini adalah Armor Iron Man yang sangat hebat, dan juga mudah dibawa kemanapun.

prime armor iron man

Karena di Marvel Cinematic Universe belum ada Riri Williams, entah dia akan dimunculkan di Avengers: Infinity War atau tidak, namun penulis yakin, Tony tidak sendirian mengembangkan Prime Armor Iron Man. Kemungkinan ada campur tangan dari Shuri, Bruce Banner, atau Peter Parker (atau ketiganya sekaligus).


CONTINUE READING BELOW

Sadar Tidak? Tiga Hal di Film Black Panther Ini Mungkin Tidak Kamu Sadari!

Ada tiga hal kecil di film Black Panther yang mungkin tidak kamu sadari. Apa itu? Atau mungkin kamu sudah menyadarinya? Cek di sini


Bagaimaa menurutmu? Apa Prime Armor Iron Man ini keren abis? Penulis sendiri sudah tidak sabar melihat Armor ini beraksi di film nanti. Tulis pendapatmu di kolom komentar tentang Armor Iron Man ini, dan bagikan ke teman-temanmu yang suka Iron Man supaya mereka juga tahu, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.