Lightning McQueen Siap Beraksi di Jalanan! Suzuki Wujudkan Mobil dari Animasi Disney Pixar Cars

Cars bukan lagi sekedar film animasi. Kini mobil karakter ala Cars sudah siap beraksi di dunia nyata. Lightning McQueen siap berkendara di jalanan. Simak selengkapnya!

1520136042000

 

Kalian pasti tidak asing dengan serial animasi Disney Pixar yang tentunya sudah mendunia. Saking suksesnya, Cars sudah digarap sampai dengan 3 sekuel dan meraup keuntungan yang fantastis. Melihat kesuksesan film animasi tersebut, perusahaan otomotif asal Jepang mendapatkan ide brilian dengan mewujudkan karakter Cars di dunia nyata.

Beberapa waktu lalu Suzuki meluncurkan bumper mobil bermotif senyum untuk membuat mobil kalian menjadi sama dengan karakter-karakter mobil yang ada di serial animasi Cars. Tidak perlu mengganti keseluruhan mobil, kalian hanya perlu memodifikasi bumber yang ada sekarang dengan bumper motif senyum tersebut. Namun, jenis mobil Suzuki Twin akan lebih cocok dengan konsep tersebut.

Beberapa foto mobil yang sudah menggunakan bumber modifikasi tersebut memang terlihat sangat mirip dengan karakter mobil di Cars, apalagi jika dipadukan dengan layar penutup kaca depan dengan motif mata. Mobil kalian pastinya akan disulap menjadi unik, lucu, dan menarik.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Dragon Ball Super 129: Akhirnya! Ultra Instinct Sempurna Muncul!

Setelah libur seminggu, Dragon Ball Super 129 kembali. Episode ini pun menandai momen heboh: akhirnya Ultra Instinct Sempurna Goku menghajar Jiren!


Belum banyak varian yang diluncurkan oleh Suzuki. Beberapa foto rilis dari Suzuki hanya menampakkan modifikasi bumper dari mobil jenis Suzuki Twins. Namun, bukan tidak mungkin jika ke depannya Suzuki bahkan perusahaan automotif lainnya akan meluncurkan karakter-karakter lain yang lebih ikonik dari film animasi Cars, seperti Lightning McQueen, Matter, ataupun Hornet Hudson.

cars

Modifikasi unik dan lucu ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemar automotif maupun rakyat biasa. Nampaknya, belum ada rencana dari Suzuki untuk meluncurkan produk ini secara massal dan global, termasuk di negara kita, indonesia.

Nah, apakah kalian juga ingin merubah mobil kalian menjadi salah satu karakter dari film animasi Pixar ini? Siapakah karakter favorit kalian? Kita tunggu saja kehadiran modifikasi mobil Cars ini di Indonesia. Pasti bakal laris dan menjadi viral!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS