Inilah 7 Fakta Menarik Tatsuya Bitou Crows, Pentolan dari SMA Housen!

Pernah menyaksikan duel Narumi Taiga versus Genji Takiya, Tatsuya menjadi pentolan Housen saat Bouya Harumichi merajalela di SMA Suzuran!

1520235045000

Ada beberapa tokoh Crows yang sudah muncul versi live-action-nya di Crows Zero. Sebut saja Rindaman dan Tatsuya Bitou, yang akan dibahas Duniaku.net kali ini.

Di antara para komandan Housen di atas, Tatsuya adalah sosok cool yang berdiri paling kanan.


CONTINUE READING BELOW

Ini Nih 6 Tokoh Terkuat Crows Zero! Para Pentolan Sebelum Eranya Bouya Harumichi!

Sebelum Bouya Harumichi menggemparkan Suzuran dan kota Toarushi, enam tokoh terkuat Crows Zero ini sudah membuat kehebohan terlebih dahulu!


Crows Zero sebenarnya sudah mengisyaratkan kalau Tatsuya Bitou akan menjadi tokoh besar di SMA Housen saat era Crows. Di bawah kepemimpinannya, Housen sempat membuat sejumlah pentolan Suzuran (termasuk Bouya Harumichi) masuk rumah sakit.

Penasaran dengan tokoh yang satu ini? Inilah fakta-fakta Tatsuya!

1

Adik dari Makio Bitou

Penonton Crows Zero mungkin familier dengan nama Makio Bitou. Sahabat baik Rindaman ini dulunya adalah salah satu pentolan paling ditakuti dari SMA Housen. Lalu dia terlibat dalam tawuran fatal melawan Suzuran.

Makio berjaya dalam tawuran tersebut. Meski dia tidak bersenjata (sementara petarung lain kebanyakan membawa pentungan dan lain sebagainya), dia bisa mengalahkan 20 orang. Yang bisa menandinginya dari segi fisik juga tidak ada di sisi Suzuran. Rindaman tidak mau terlibat urusan seperti itu, sementara Genjiro Katsuragi sedang di rumah sakit karena usus buntu. Tawuran itu lalu berakhir dengan kematian seorang siswa Suzuran, Nakai, akibat paru-paru rusak.

Makio mungkin tidak terlibat dalam kejadian fatal yang menyebabkan kematian Nakai, namun Kawanishi – salah satu siswa Suzuran yang ia kalahkan – mendendam. Mereka memburu dan mengeroyok Makio. Masalahnya: Makio tetap mengalahkan geng yang dibawa Kawanishi. Panik, Kawanishi mengeluarkan pisau dan menusuk Makio di perut. Serangan itu menyebabkan kematian Makio.

Kematian kakaknya ini memotivasi Tatsuya untuk membalas dendam ke Suzuran. Soalnya, bagi Tatsuya, Makio adalah sosok perkasa yang harusnya dikalahkan oleh dirinya. Namun Makio malah ditikam oleh orang yang bukan siapa-siapa. Bagi Tatsuya, jika dia ingin melampaui Makio yang telah tiada, maka ia harus menghancurkan Suzuran.

2

Menyaksikan Duel Genji Lawan Narumi di Crows Zero II

Tatsuya, yang seragamnya masih bersih, menjadi salah satu saksi duel seimbang antara Genji Takiya melawan Narumi Taiga di akhir Crows Zero II. Ia menyaksikan Narumi jatuh, dan pada akhirnya memutuskan mencari cara sendiri untuk membalas dendam ke Suzuran. Aksi balas dendamnya ini pada akhirnya bisa terlihat di manga Crows.

Genji dan Serizawa, yang saat itu sudah sama-sama berdarah-darah dan kelelahan, mungkin beruntung Tatsuya tidak memutuskan untuk menghadapi mereka setelah Narumi kalah. Bahkan sejak di era Crows Zero II, sebenarnya Tatsuya sudah menjadi salah satu petarung terkuat di kota Toarushi.


Lanjutan pembahasan fakta Tatsuya Bitou bisa kamu baca di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.