Bergabunglah dengan Straw Hat Pirates, Katakuri!

I love him, you love him, Luffy love him, we love him! Bergabunglah dengan Straw Hat Pirates, Charlotte Katakuri!

Ketika awal mula Katakuri diperkenalkan dalam One Piece, banyak fans yang tidak terlalu menganggap keberadaan karakter yang satu ini. Akan tetapi, setelah pertarungannya dengan Luffy, banyak fans yang mulai bersimpati dan menyukai Katakuri. Yah, ini semua berkat kejeniusan Oda yang lihai meracik karakter-karakter—meskipun villain—tetapi tetap loveable.

Ya, semenjak pertarungannya dengan Luffy, banyak sekali fans yang menyukai Katakuri. Anak tertua ketiga Big Mom ini memiliki beberapa hal yang membuat dirinya disukai oleh para pembaca One Piece. Yang pertama dan paling utama adalah code of honor yang dia miliki. Sifatnya yang ksatria, tidak meremehkan musuh, dan bahkan bertarung secara adil merupakan sifat terbaik Katakuri.

Sifat ksatria sang perompak yang memiliki bounty 1 milliar belly ini diperlihatkan ketika Flampe membantunya dan bahkan mengejek serta menertawakan Luffy. Marah, dia pun menunjukkan pada Flampe wajahnya yang sebenarnya dan berkata bahwa jika Flampe ingin menertawakan Luffy, maka adiknya itu juga harus menertawakan dirinya.

Setelahnya, bahkan Katakuri melukai dirinya sendiri karena dia tidak ingin menang dengan cara “curang”. Dia juga mengganggap Luffy sebagai seorang perompak yang sebanding dengan dirinya, tidak lagi menganggap Luffy berada di bawahnya. Benar-benar keren!

Interaksinya selama bertarung dengan Luffy, secara keseluruhan, benar-benar serius, keren, dan manly. Tidak ada lelucon yang tidak penting (yang biasanya vulgar) dan tidak ada khotbah-khotbah tak jelas dan bertele-tele layaknya serial Shonen kebanyakan. Hanya gontok-gontokan antara dua orang pria yang saling mengakui satu sama lain. Bisa dibilang pertarungan antara Luffy dan Katakuri adalah pertarungan terbaik dalam One Piece sejauh ini.

Hubungan antara Katakuri dan Luffy ini benar-benar menarik. Tak ayal, banyak fans yang menciptakan meme mengenai hubungan mereka berdua. Beberapa di antaranya seperti di bawah ini:

katakuri gabung straw hat pirates katakuri gabung straw hat pirates

Yep, bromance yang manly tanpa homo!

Anak laki-laki kedua Big Mom ini mendapatkan banyak sekali fans dari para pembaca One Piece. Interaksinya yang dinamis dengan Luffy ini membuat banyak fans berharap agar Katakuri menjadi anggota dari Straw Hat Pirates!

Lanjut ke halaman 2!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.