Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Membunuh Lord di Mobile Legends

Kesalahan-kesalahan ini yang bikin Lord dicuri oleh lawan

1520233243000

Bagi pemain Mobile Legends pro, monster hutan punya peranan yang sangat vital. Ya, meski Kita semua enggak tahu ngapain mereka di hutan, tapi para monster ini bisa memberikan beragam keuntungan jika berhasil membunuhnya, mulai dari gold sampai exp. Sebelumnya, Duniaku.net juga sempat mengulas tentang berbagai manfaat pemain Mobile Legends untuk farming di hutan.

Salah satu monster yang ada di Mobile Legends adalah Lord. Dia adalah monster terkuat dan tersulit untuk dikalahkan. Namun, andai Kamu bisa membunuh Lord, maka Lord akan membantumu menyerang base lawan. Tak heran, dalam setiap pertarungan di Mobile Legends, Lord menjadi monster yang paling diperebutkan.

Sayangnya, masih banyak pemain yang sering malakukan kesalahan saat membunuh Lord. Ujung-ujungnya, Lord malah bisa direbut oleh musuh.

Nah kesalahan apa saja sih? Yuk simak supaya Kamu tidak melakukan hal yang sama.

1

Terburu-buru

Seperti sudah disinggung sedikit di atas, Lord adalah monster terkuat yang hadir dalam game Mobile Legends. Makanya, untuk bisa mengalahkan Lord, biasanya diperlukan tiga hingga lima hero sekaligus yang menghajarnya.

Tapi cara keroyokan ini juga bisa tidak efektif saat Kamu terburu-buru membunuh Lord. Misalnya, saat level hero yang Kamu pakai masih di bawah level 8, tentu damage hero tersebut tidak terlalu sakit dan berdampak besar untuk mengalahkan Lord.

Jadi, jangan terburu-buru ingin membunuh Lord, perhatikan juga level hero yang dipakai.

2

Memakai Hero yang Salah

membunuh lord

Di artikel sebelumnya, Duniaku.net pernah membahas tentang hero-hero yang bisa membunuh Lord seorang diri. Nah, tentunya gak semua hero di Mobile Legends punya kemampuan yang sama. Maka sebaliknya, ada hero-hero yang tidak punya damage besar untuk bisa mengalahkan monster kuat seperti Lord.

Andai Kamu memakai hero yang salah dan berusaha menghabisi Lord seorang diri, mungkin itu adalah cara bunuh diri dan malah Kamu yang terbunuh oleh Lord.

3

Tidak Melihat Peta

Jangan sepelekan peran maps yang berada di kiri atas layar. Pasalnya, lewat maps tersebut, Kamu bisa mengetahui di mana posisi musuh berada. Atau juga bisa mengatur strategi untuk menyerang sisi lemah musuh.

Saat ingin membunuh Lord, maps juga punya peran yang sangat penting lho. Perhatikan di mana posisi musuh berada. Andai mereka ada di posisi yang cukup dekat dengan Lord, lebih baik Kamu jangan paksakan untuk terus menyerang Lord. Pasalnya, jika Kamu disergap dan kalah, Lord bisa diambil oleh musuh.


CONTINUE READING BELOW

Cute dan So Sweet, Inilah 5 Gambar Hayabusa dan Kagura yang Cocok Dijadiin Wallpaper

Selain latar belakangnya yang cukup menarik, desain dari hero Hayabusa juga terbilang keren. Lewat balutan ala ninja, akhirnya banyak orang yang berusaha mereka ulang hero assassin ini lewat gambar Hayabusa. Deretan fanart Hayabusa ini juga cocok lho untuk dijadikan wallpaper. 


Masih ada dua lagi kesalahan pemain Mobile Legends saat ingin membunuh Lord. Apa saja? Cek di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca