Prediksi One Piece 897: Sulong Pekoms Akan Muncul?! Benarkah?!

Pekoms mungkin akan menggunakan Sulong di chapter depan!

1520226050000

Prediksi One Piece 897 ini akan berisi banyak spoiler! Buat kalian yang hanya menonton animenya atau belum membaca One Piece 896, tidak disarankan untuk mengikuti artikel ini. Tapi tentu sebagian besar kalian sudah membaca One Piece 896, bukan? Kalau kalian tidak masalah dengan spoiler, lanjutkan!!

SPOILER ALERT!!!

1

Nilai Buruan Hajrudin Akan Meningkat?!

prediksi one piece 897

Sadarkah kalian selama ini Hajrudin belum ditunjukkan memiliki nilai buruannya sendiri? Tentu saja, karena selama ini ia berada di bawah naungan Buggy sang Shichibukai. Sebagai bajak laut yang bekerja di bawah seorang Shichibukai, biasanya ada dua kemungkinan yang terjadi pada nilai buruan bajak laut tersebut. Pertama, nilai buruannya dibekukan setelah bergabung dengan Shichibukai. Kemungkinan kedua seperti Kurohige di awal kemunculannya, tidak memiliki nilai buruan sama sekali karena belum punya nilai sebelum bergabung.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 896: Luffy Tetap Tidak Akan Menang?!

Jika melihat situasi dan pengalaman bertarung Luffy, bisakah Luffy benar-benar menang melawan Katakuri? Sementara itu, bagaimana kira-kira nasib kru Topi Jerami yang sedang menuju Pulau Kokoa? Simak prediksi One Piece 896 berikut ini!


Apapun yang terjadi pada Hajrudin, kepergiannya dari anggota Buggy Delivery tentu membuatnya lepas dari perlindungan seorang Shichibukai. Artinya apa? Cepat atau lambat dia akan mendapatkan nilai buruannya sendiri atau nilai buruannya akan naik (jika telah memiliki nilai sebelum bergabung dengan Buggy). Bisa saja Buggy akan melaporkan kejadian ini pada pemerintah sehingga menjadikannya memiliki poster buruan, atau Hajrudin akan melakukan kekacauan sendiri yang membuatnya mendapatkan poster buruan dari pemerintah tanpa dorongan Buggy.

Manapun pilihan yang mungkin terjadi, prediksi One Piece 897 memperkirakan komik ini akan memperlihatkan nilai buruan Hajrudin yang terbaru di akhir kisah sampulnya.

2

Pertempuran di Pulau Cacao!

Akhirnya kapal Thousand Sunny telah mencapai Pulau Cacao! Tapi tunggu, Sanji melarang mereka untuk bergerak mendekat. Artinya, pihak Topi Jerami yang berada di Thousand Sunny tidak akan berada di medan pertempuran Pulau Cacao. Sanji harus berjuang untuk mengeluarkan sang Kapten dari keributan yang akan terjadi di Pulau Cacao bersama Pekoms.

Sayangnya, prediksi One Piece 897 tak yakin Luffy akan bisa membantu banyak. Setelah perkelahiannya dengan Katakuri, tak aneh jika pergerakan Luffy akan melambat atau bahkan nyaris tak bisa bergerak karena kelelahan. Semua akan bergantung pada Sanji dan Pekoms untuk membawa serta Luffy ke kapal Thousand Sunny. Bahkan kali ini tampaknya kita tak bisa berharap pada bantuan Charlotte Pudding, apalagi setelah Sanji mengucapkan salam perpisahan padanya.


Memangnya Sanji dan Pekoms bisa menyelamatkan Luffy berdua saja? Prediksi One Piece 897 merasa akan ada bantuan dari luar, tapi siapa? Simak lanjutannya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.