Preview Anime One Piece Episode 828: Terbentuknya Aliansi Supernova!

Di anime One Piece episode 828, akan ada sedikit ketegangan antara kelompok Topi Jerami yang dipimpin Luffy dengan Fire Tank yang digawangi oleh Capone Bege! Namun, apakah aliansi akan terbentuk?

Sudah menonton anime One Piece 827 yang tayang Minggu tanggal 4 Maret? Setelah libur seminggu, akhirnya kita bisa melihat kembali kelanjutan petualangan Luffy dan yang lainnya di Whole Cake Island. Setelah berdamai dengan Sanji, lalu meluruskan masalah, akhirnya mereka siap menuju masalah terbaru.

Sebelum membahas anime One Piece episode 828, kita akan sedikit membahas episode 827 terlebih dahulu. Di sini, Jinbei sudah memberikan saran untuk Luffy, agar kelompok Topi Jerami bisa bergabung dengan Capone Bege untuk membuat aliansi sementara.

one piece episoe 828

Tentu penggabungan ini bukan tanpa alasan, kebetulan kedua Supernova ini memiliki tujuan yang sama, yaitu menaklukan Yonkou Big Mom. Pertemuan antara dua Supernova pun terjadi di episode 827 dan Luffy serta teman-temannya harus merapikan diri dan mengenakan pakaian ala Mafia, karena mereka ada di “rumah” Capone Bege.

Bagaimana dengan pertemuan tersebut? Apakah akan terbentuk aliansi Supernova? Mari kita bahas preview anime One Piece episode 828 terlebih dahulu. Akhirnya, kedua Supernova itu bertemu. Terjadi ketegangan di dalam ruangan tersebut, karena ada dua orang dengan harga buronan yang tidak main-main.


CONTINUE READING BELOW

Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Di manga, aliansi Luffy dan Capone sudah terbentuk, sedangkan di anime, baru akan terbentuk. Ada beberapa spekulasi tentang keuntungan aliansi ini bagi Topi Jerami! Apa saja?


Tentu sebagai pemimpin kelompok bajak laut besar, kapten Topi Jerami dan Capone Bege tidak mudah bekerjasama. Di One Piece episode 828, pertengkaran kecil terjadi di antara mereka. Seperti yang sudah kita tahu, Luffy tidak suka dengan Capone Bege, alasannya karena dia sudah melukai Pekoms yang dia anggap sebagai teman, dan juga Capone Bege salah satu yang bertanggung jawab atas perginya Sanji.

one piece episoe 828

Capone Bege sendiri juga tidak suka bekerja di atas orang lain. Jangankan Luffy, Big Mom saja yang seorang Yonkou akan ia khianati demi posisi yang lebih tinggi. Belum reda pertengkaran antara Luffy dan Capone Bege, muncul Caesar Clown yang menyamar di antara mereka.

Saat Luffy menyadari itu adalah Caesar , tentu kebencian Luffy semakin besar. Ada dua orang yang ia benci, dan mereka akan menjadi aliansi. Caesar sendiri juga tidak suka dengan Luffy, Capone Bege, dan juga Big Mom, namun dia terpaksa karena Capone Bege memiliki jantung Caesar.

one piece episoe 828

Beruntung ada Jinbei di sana. Dia meluruskan pertengkaran ketiganya dengan memfokuskan tujuan, yaitu ketiganya sama-sama membenci Big Mom, setelahnya, terserah mereka apakah ingin meneruskan masalah pribadi mereka atau tidak. Akhirnya mereka bertiga bisa bekerja sama, dan aliansi antar Supernova akan terbentuk di One Piece episode 828.

Itulah preview anime One Piece episode 828. Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar melihat dua Supernova ini bekerjasama? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.