The Flash Movie Akhirnya Resmi Mendapatkan Sutradara (Lagi)!

Semoga tidak gonta-ganti sutradara lagi…

1520242216000

Duo sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein (Game NightSpider-Man: Homecoming) resmi akan menyutradarai film The Flash Warner Bros/DC.

Hari ini, lewat akun Twitter pribadinya, penulis-sutradara John Francis Daley mengumumkan bahwa dirinya dan rekannya Jonathan Goldstein telah resmi terpilih sebagais sutradara untuk film tunggal The Flash, setelah beberapa waktu lalu sempat dirumorkan bahwa Daley dan Goldstein tengah berada dalam proses negosiasi dengan petingi Warner Bros/DC.

Proyek film tunggal The Flash untuk DC Extended Universe bisa jadi merupakan proyek paling bermasalah pengembangannya, setidaknya dibandingkan dengan “saudara” serumpunnya seperti Aquaman dan Wonder Woman 2.

Awalnya, film The Flash direncanakan akan dirilis pada bulan Maret tahun ini dengan produser It dan The LEGO Batman Movie yaitu Seth Grahame-Smith duduk di kursi sutradara. Namun Smith kemudian keluar dari proyek tersebut dan kemudian digantikan oleh sutradara Rick Famuyiwa (Dope), yang lagi-lagi memutuskan untuk hengkang karena perseteruannya dengan petinggi WB/DC mengenai kendali kreatif pembuatan filmnya.


CONTINUE READING BELOW

Test Screening Film Aquaman Mendapatkan Reaksi Positif, Beberapa Detil Kisahnya pun Terungkap!

Meskipun baru berupa test screening, kelihatannya Aquaman akan memiliki nasib yang lebih baik ketimbang Justice League. Simak kabar selengkapnya di sini!


Mau tak mau, Warner Bros memutuskan untuk mengundurkan jadwal rilisnya dari tahun 2018 ke tahun 2020, mempekerjakan Joby Harold (King Arthur) untuk menulis ulang naskah filmnya, serta memulai proses pencarian sutradara baru. Beberapa nama yang sempat muncul ke permukaan sebelum Daley dan Goldstein terpilih antara lain Sam Raimi (Spider-ManDarkman) dan Robert Zemeckis (Forrest GumpBack to the Future).

Meskipun masih tergolong cukup asing di telinga banyak penggemar film, duo Daley dan Goldstein tengah naik daun berkat reputasi mereka dalam menulis naskah film Spider-Man: Homecoming (2017) untuk Marvel Studios yang sukses di tangga box office dan disambut dengan meriah oleh fans.

Daley dan Goldstein juga melakukan debut mereka sebagai sutradara untuk film black comedy milik Warner Bros berjudul Game Night, yang baru saja tayang bulan Februari lalu dan mendapatkan tanggapan yang sangat manis dari kritikus dan penonton. Trailernya bisa disimak di bawah ini.

Masih belum ada informasi resmi tentang kapan filmnya akan memasuki masa produksi, ataupun informasi mengenai kisah mana yang akan diangkat, apakah akan tetap mengadaptasi Flashpoint sebagaimana yang diberitakan sebelumnya atau menjadi film tunggal layaknya Wonder Woman atau Aquaman?

Simak terus lanjutan kabar film The Flash hanya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.