Seperti Inilah Wujud Seiya Gold Saint dan Teman-Temannya! Jadi Keren Banget!

Sudah tahu seperti apa Seiya dan teman-temannya saat menjadi Gold Saint?

1520231453000

Sebelumnya, kita sudah membahas tentang 12 Gold Saint di serial Saint Seiya, lalu kita juga sudah bernostalgia dengan 5 Bronze Saint yang menjadi tokoh utama di dalam serial tersebut. Nah, pembahasan kita kali ini masih berkaitan dengan 5 Bronze Saint, namun saat mereka sudah menjadi Gold Saint.

Selayaknya karakter manga lainnya di Shonen Jump, Seiya Gold Saint menjadi pijakan evolusi seorang karakter tokoh utama ke tingkatan yang lebih hebat setelah melewati berbagai macam halang rintangan dalam perjalanan ceritanya.

Seiya Gold Saint dan teman-temannya berkembang, dan sekarang mereka sudah menjadi pelindung Athena yang sangat hebat dan bahkan hampir tidak bisa dikalahkan. Seperti apa Seiya Gold Saint dan teman-temannya? Simak daftarnya berikut ini!

1

Sagittarius Seiya

seiya gold saint

Seiya Gold Saint muncul di serial anime Saint Seiya: Omega. Serial ini berada di abad 21, dan Seiya sudah berkembang dengan baik. Seiya Gold Saint dikenal sebagai seorang legenda hidup yang sudah lama mengabdi pada Athena dan melindunginya dari musuh-musuh kuat, karena itu dia mendapatkan peningkatan dan memiliki baju zirah Gold Sagittarius.

Karena dia muncul di serial Saint Seiya: Omega, maka musuhnya adalah Mars si Dewa Perang, yang berencana untuk menghancurkan Bumi dan membuat sebuah planet baru. Mars memiliki kekuatan dari elemen kegelapan, dan berbanding terbalik dengan Sagittarius Seiya Gold Saint yang memiliki elemen cahaya.

Meskipun Seiya Gold Saint memiliki penampilan yang baru, namun banyak orang di serial tersebut yang masih memanggil Seiya dengan sebutan “Pegasus” atau “Pegasus Emas”. Hal ini merujuk pada Bronze Saint Pegasus Seiya yang dahulu pernah muncul dan menjadi Saint yang mampu memaksimalkan energi Cosmo miliknya dengan sangat hebat.


CONTINUE READING BELOW

Nostalgia! Ini Kemampuan dan Nama 12 Gold Saint di Serial Saint Seiya!

Masih ingat tidak dengan 12 Gold Saint di serial Saint Seiya? Ayo nostalgia lagi dengan melihat kekuatan dan nama 12 Gold Saint di Saint Seiya berikut ini!


Kekuatannya mampu memanipulasi cahaya, dan menggunakan panah Sagittarius miliknya sebagai senjata. Uniknya, Seiya masih menggunakan teknik khasnya yang lama, yaitu Pegasus Ryusei-Ken atau Tinju Meteor Pegasus yang dimiliki oleh Saint Pegasus.

Saat Seiya Gold Saint muncul, dia sudah tumbuh dewasa dan berumur 38 tahun, sedangkan saat dia menjadi Pegasus Saint, baru berumur 13 tahun.


Bagaimana dengan Saiya Gold Saint dan teman-temannya yang lain seperti Dragon Shiryu dan Andromeda Shun yang sudah menjadi Gold Saint? Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.