Jangan Sampai Lupa, Inilah 6 Hero yang Harus Kamu Banned di Mode Draft Pick Tahun 2018!

Kalau mau menang, deretan hero ini harus banget Kamu banned!

Ketika memasuki level Epic ke atas, para gamer Mobile Legends akan disajikan mode Draft Pick saat bermain ranked. Draft Pick mode adalah sebuah mode permainan untuk para pemain Mobile Legends dengan rank Epic yang mempunyai mekanisme ban and pick.

Mode ini sangat berbeda saat pemain masih berada di bawah level epic, karena hanya melakukan Blind Pick yang tak perlu memilih hero mana yang tidak boleh digunakan.

Kehadiran mode Draf Pick tentu memberikan keseimbangan dalam permainan Mobile Legends. Contohnya saat kamu tahu ada hero yang di update kali ini sangatlah kuat, kamu bisa langsung menyarankan ban untuk hero tersebut.

Nah kira-kira apa saja sih hero yang harus Kamu banned saat memasuki Draft Pick mode? Setelah melakukan update besar dan kemunculan hero-hero baru, berikut ini daftar hero yang harus Kamu banned tahun 2018.

1

Zhask

Hero mage yang terbilang baru ini adalah sala satu hero yang harus Kamu banned ketika masuk mode Drat Pick. Pasalnya, Zhask akan memberikan kesulitan luar biasa bagi musuh-musuhnya. Hal ini tak terlepas dari kemampuan Zhask yang dibekali dengan 4 skill secara langsung.

Zhask bisa mengeluarkan turret sendiri yang ada pada skill pertamanya, Nightmaric Spawn. Akibatnya, musuh harus bisa jaga jarak jika tak ingin diserang oleh turrret milik Zhask yang lumayan sakit.

Belum lagi saat Zhask mengeluarkan skill ulti Dominator’s Decent, yang akan membuat turret yang dimilikinya  berevolusi menjadi sangat mengerikan.

Tak heran mengapa Zhask adalah hero yang harus Kamu banned.

2

Akai

Setelah mendapatkan rework yang cukup masif, Akai menjadi hero tank favorit untuk digunakan. Akai dibekali skill yang sangat berguna untuk seorang Tanker. Kamu bisa melompat ke arah kerumunan musuh lewat skill 1 Thousand Pounder, lalu dikombinasikan dengan skill ultimate Hurricane Dance.

Akai juga punya skill 2 Blender yang berguna memberikan physical damage dan meningkatkan serangan pada musuh yang ditandai.

3

Fanny

Bagi gamer hero Mobile Legends pemula, mungkin Fanny adalah hero yang tidak laku. Tapi jika Kamu sudah pro, hero assassin ini bisa menjadi sangat mengerikan.

Kombinasi skill 2 Steel Cable dengan skill pasif Air Superiority adalah sebuah mimpi buruk bagi lawan-lawannya. Apalagi jika ditambah dengan skill 1 Tornado Strike dan skill ultimate Cut Throat. 

Sayangnya, tak semua orang bisa memakai hero yang satu ini. Tapi, andai sering berlatih, bukan tak mungkin  akan jadi pro Fanny. Dan biasanya, orang-orang yang berada di level epic ke atas, sangat jago saat memakai Fanny.


CONTINUE READING BELOW

Cute dan So Sweet, Inilah 5 Gambar Hayabusa dan Kagura yang Cocok Dijadiin Wallpaper

Selain latar belakangnya yang cukup menarik, desain dari hero Hayabusa juga terbilang keren. Lewat balutan ala ninja, akhirnya banyak orang yang berusaha mereka ulang hero assassin ini lewat gambar Hayabusa. Deretan fanart Hayabusa ini juga cocok lho untuk dijadikan wallpaper. 


Jadi, Fanny adalah hero yang wajib Kamu banned!

Masih ada tiga lagi nih hero yang harus Kamu banned di mode Draft Pick.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca