Kumpulan Drama Comifuro X, Mulai dari Karung Sampai Angkat Rok Cosplayer!

Waduh, jangan sampai kejadian lagi, ya.

1520303409000

Ajang Comic Frontier X yang diselenggarakan pada tanggal 3 dan 4 Maret 2018  sudah selesai. Acara tersebut sangat seru dan meriah, liputannya sendiri bisa kamu baca di sini untuk kamu yang mungkin berhalangan hadir ke acara.

Namun seperti acara-acara lain yang serupa, tentunya drama Comifuro X tidak akan lepas, dan selalu saja terjadi. Ajang besar, pasti tidak aneh jika terjadi drama karena jumlah pengunjung yang membludak dan pastinya tidak mudah untuk mengatur manusia dengan jumlah sebanyak itu.

Ada beberapa drama Comifuro X yang terjadi pada tanggal 3 dan 4 Maret 2018 lalu, dan Duniaku Network telah merangkum beberapa kejadian tersebut untuk kamu yang mungkin saja belum tahu.

Pemukulan Wibu

drama comifuro x

Ini adalah drama Comifuro X yang untungnya hanya hoax semata atau berita palsu. Meskipun berita palsu, namun foto dan ceritanya sudah menyebar terlebih dahulu, dan membuat beberapa orang salah paham dengan kejadian sebenarnya.

Di cerita palsunya, dijelaskan bahwa dia yang dipukul adalah orang biasa, lalu datang ke Comifuro X dan berteriak “Lu semua Wibu!” lalu ada yang terpicu dan memukulnya, namun tenang saja, itu hanya cerita hoax yang dibuat-buat.

Kejadian tersebut sebenarnya hanyalah becandaan dan hanya make up semata (ada lebih dari 1 orang yang becanda seperti ini). Kejadian iseng ini terjadi di booth nomor C12 dan C13 (Aliansi 4 Babak), namun berkembang menjadi hoax di luar kendali orang aslinya dan dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Sumber: berinisial NYS (foto sumber ada di bawah dengan mozaik untuk melindungi privasi).

drama comifuro x


CONTINUE READING BELOW

Seperti Inilah Wujud Seiya Gold Saint dan Teman-Temannya! Jadi Keren Banget!

Karakter Seiya dan teman-temannya sudah berkembang, Seiya Gold Saint dan teman-temannya benar-benar terlihat keren saat suda menjadi Gold Saint!


Maling Komik

drama comifuro x

Kejadian ini terjadi di salah satu booth dan menjadi drama Comifuro X berikutnya. Drama dimulai saat pasangan cosplayer (laki-laki dan perempuan, ya) datang ke salah satu booth di Comifuro X. Mereka melihat-lihat barang dagangan tersebut, namun tidak jadi membeli dan pergi meninggalkan boothnya.

Pemilik booth tidak menyadarinya, namun temannya sadar ada sesuatu yang aneh, dan ternyata buku komik yang ia jual hilang satu. Akhirnya dia mengejar pasangan cosplayer sebelumnya, dan langsung menintrograsi mereka.

Tentu pasangan tersebut tidak mengaku perbuatannya, sampai akhirnya pemilik booth berkata akan melaporkan kejadian ini pada panitia. Karena tidak ingin masalah menjadi lebih panjang, akhirnya dua cosplayer itu mengeluarkan komik curian dari tasnya dan mengembalikan komik tersebut.


Di halaman depan, masih ada drama Comifuro X berikutnya yang cukup heboh, karena berkaitan dengan seorang cosplayer wanita yang dikarungin! Seperti apa drama Comifuro X tersebut? Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.