Gak Kalah Keren, Musuh-Musuh Luffy Ini Disukai oleh Para Fans!

Meskipun peran mereka sebagai musuh, tetapi para fans—dan mungkin juga kamu—menyukai mereka! Ini dia musuh Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami yang mampu mengambil hati para fans!

1520316014000

Sudah 20 tahun semenjak One Piece pertama kali diserialisasikan. Semenjak itu pula, sudah cukup banyak musuh Luffy dan anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya yang muncul dalam manga ini. Musuh Luffy dan anggota Bajak Laut Topi Jerami tersebut memiliki kekuatan yang unik dan—tak ketinggalan—kepribadian dan masa lalu yang menarik!

Tentu saja, ini semua berkat kreativitas Oda dalam membuat karakter. Tidak hanya tokoh utama, tetapi musuh-musuh yang ada juga dibuat memiliki keunikan dan kepribadian tersendiri. Tak ayal, banyak pembaca yang menjadi fans beberapa musuh Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami ini. Kira-kira, siapa saja sih karakter yang dimaksudkan di sini? Berikut ini adalah daftarnya!

Oh, perlu kamu ingat, daftar ini tidak diurutkan sesuai peringkat. Jadi belum tentu yang disebutkan di awal lebih populer dan begitu pula sebaliknya.

1

Charlotte Katakuri

musuh luffy yang disukai oleh para fans one piece katakuri

Jika membicarakan musuh Luffy yang mampu mengambil hati para fans, tentu saja, yang paling pertama muncul dalam benak kebanyakan fans adalah Charlotte Katakuri. Hal ini tidak lepas dari kemunculannya yang masih baru sehingga fans masih fresh mengingat karakter yang satu ini.

Lantas, kenapa Katakuri mampu mengambil hati para fans? Hal tersebut karena sifat Katakuri yang cool dan gentleman. Dianggap sebagai sosok manusia yang sempurna, Katakuri tidak pernah merendahkan Luffy dan bahkan marah ketika adiknya, Flampe, mengganggu pertarungannya dengan Luffy.  Dia hanya ingin menghadapi musuhnya di panggung yang setara dan menang secara adil.

Karena sifatnya ini, banyak fans yang berharap kalau Katakuri mau bergabung dengan kelompok Bajak Laut Topi Jerami.


CONTINUE READING BELOW

Bergabunglah dengan Straw Hat Pirates, Katakuri!

I love him, you love him, Luffy love him, we love him! Bergabunglah dengan Straw Hat Pirates, Charlotte Katakuri! Ini nih, yang membuat kita ingin Charlotte Katakuri bergaung dengan Straw Hat Pirates!


2

Senor Pink

musuh luffy yang disukai oleh para fans senor pink one piece

Senor Pink mungkin adalah musuh yang memiliki penampilan aneh dan konyol. Selain itu, sifatnya yang hardboiled dan dianggap sok keren juga sering ditampilkan dalam berbagai adegan komedi. Pertama kali muncul dan diperkenalkan sebagai anggota Bajak Laut Donquixote, Senor Pink bertarung menghadapi Franky.

Akan tetapi, dibalik penampilan aneh dan konyolnya, serta sifatnya yang tampak seperti sok keren tersebut, siapa yang menyangka bahwa Senor Pink memiliki masa lalu yang sangat menyedihkan dan menyentuh? Singkat cerita, alasan kenapa dia mengenakan pakaian bayi tersebut adalah karena istrinya yang stress dan tidak bisa lagi berkomunikasi setelah kecelakaan dan juga anak mereka yang meninggal.

musuh luffy yang disukai oleh para fans senor pink one piece

Senor Pink telah berusaha menggunakan berbagai cara untuk menghibur istrinya tersebut namun gagal. Satu-satunya cara untuk menghibur sang istri dan membuatnya tersenyum adalah dengan menggunakan pakaian bayi. Dia terus menggunakan pakaian tersebut kemanapun meskipun ditertawakan oleh banyak orang. Dia bahkan masih mengenakan pakaian bayi setelah istrinya meninggal—menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintai istrinya. Hiks.

Lanjut ke halaman 2 untuk musuh Luffy dan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami lainnya yang mampu mengambil hati para fans!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.