Skin Baru Irithel Mirip Karakter dari How to Train Your Dragon. Bukti ML Tukang Plagiat?

Menurutmu mirip enggak?

Demi meningkatkan kepuasan para pemain, Moonton tak henti-hentinya melakukan pembaruan di game Mobile Legends. Selain update rutin, salah satu pembaruan yang selalu ditunggu oleh gamer adalah tentang kemunculan hero baru Mobile Legends. Hingga saat ini, terdapat 55 hero yang telah dirilis oleh Moonton di Mobile Legends.

Untuk mengubah tampilan hero agar semakin keren, Moonton juga tak ketinggalan menghadirkan berbagai macam skin. Skin ini bisa kamu peroleh lewat cara membeli memakai Diamond, atau mengikuti event-event rutin yang diadakan oleh Moonton.

Nah, pada bulan Maret ini, giliran hero Irithel yang mendapatkan skin starlight-nya. Skin baru Irithel ini bertemakan Nightarrow yang didominasi oleh warna biru.

Irithel merupakan karakter pemburu liar. Sejak masih kecil, Irithel ditinggalkan sendirian di hutan oleh kedua orang tuanya. Merasa kasihan, God of Jungle akhirnya bertanggung jawab untuk membesarkan Irithel. God of Jungle bertugas mengawasi gadis kecil yang masih polos tersebut. Irithel pun akhirnya diadopsi oleh orang tua baru yaitu seekor Smilodon, singa raksasa. Yap! Irithel dibesarkan oleh Smilodon, tentu saja kini sifat kemanusiaannya pun telah berubah total.

Selama tinggal di hutan, ia memiliki sahabat terbaik yakni Leo, anak dari Smilodon. Mereka dilatih oleh ibu Smilodon  itu untuk berburu dan bertahan hidup di hutan liar. Akhirnya Irithel pun tumbuh seperti binatang, memiliki indra dan insting terhadap musuh yang lebih tajam dari manusia biasa.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Membunuh Lord di Mobile Legends

Sayangnya, masih banyak pemain yang sering malakukan kesalahan saat membunuh Lord. Ujung-ujungnya, Lord malah bisa direbut oleh musuh. Nah kesalahan apa saja sih? Yuk simak supaya Kamu tidak melakukan hal yang sama.


Jika pada tampilan biasanya Irithel muncul bersama hewan berbentuk singa, kali ini skin baru Irithel menampilkan sosok hewan baru berwarna biru gelap. Uniknya, sosok penampilan Leo yang baru ini malah mendapat tanggapan negatif dari orang-orang. Banyak yang menyebut jika hewan tersebut sangat mirip dengan karakter Toothless, naga yang ada dalam film How to Train Your Dragon.

Jika Kamu perhatikan secara seksama, kedua hewan itu punya wajah yang sangat mirip. Belum lagi mereka juga didominasi oleh warna gelap. Apakah Moonton memang sudah kehabisan ide untuk menciptakan karakter-karakter yang benar-benar fresh di Mobile Legends?

skin baru irithel

Pasalnya, skin baru Irithel bukanlah kasus pertama di mana Mobile Legends disebut game plagiat. Hero-hero Mobile Legends seperti Tigreal, Clint, Akai, dan Sun pernah dicap meniru karakter dari game lain.

Nah bagaimana pendapatmu tentang isu plagiat di Mobile Legends ini?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca