Brutal! Ini 4 Tawuran SMA Suzuran versus Housen Paling Berpengaruh di Crows X Worst!

Baku hantam Suzuran dan Housen lumrah terjadi. Inilah empat perang antar sekolah yang berdampak besar ke sejarah Crows X Worst!

1520323246000

Ada tiga kekuatan berandalan yang selalu konsisten eksis di kota Toarushi. Yang pertama adalah SMA Suzuran, yang kedua adalah SMA Housen, dan yang ketiga adalah geng motor The Front of Armament.

Selama sejarah kota itu, jelas tawuran SMA Suzuran versus Housen terjadi lebih dari empat kali. Housen dan Killer Corps-nya hampir selalu menjadi ancaman utama bagi status Suzuran, SMA yang tak pernah terkalahkan.

Tapi dari Crows Zero, Crows, hingga Worst, kira-kira ada empat tawuran SMA Suzuran versus Housen yang paling penting dan berpengaruh. Inilah daftarnya!

1

Tawuran yang Berujung Kematian Makio Bitou

Ini adalah tawuran SMA Suzuran versus Housen yang paling berpengaruh. Efeknya sampai terasa ke Crows Zero dan Crows, mempengaruhi Genji Takiya hingga Bouya Harumichi.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 7 Fakta Menarik Tatsuya Bitou Crows, Pentolan dari SMA Housen!

Tatsuya Bitou sudah eksis di SMA Housen sejak era Narumi Taiga. Di Crows, dia menjadi pemimpin Housen dalam memerangi SMA Suzuran yang diperkuat Bouya Harumichi!


Seperti mungkin sudah diketahui oleh pembaca setia Duniaku.net, tawuran yang memicu kematian Makio terjadi jauh lebih brutal dari bentrokan antara kedua sekolah ini. Hampir semua petarungnya membawa senjata.

Saat itu Makio, meski sempat diragukan datang, memimpin 150 anggota Housen Killer Corps. Dia menang jumlah menghadapi 100 orang dari Suzuran yang terdiri dari geng Kawaishi dan Nakai. Suzuran sendiri dalam tawuran itu tidak didukung oleh dua pentolan mereka, Rindaman (tidak mau berurusan dengan masalah seperti itu) dan Genjito Katsuragi (dirawat di rumah sakit karena usus buntu).

Meski datang tanpa senjata, Makio bisa mengalahkan 20 orang dari Suzuran seorang diri. Akibat perang itu, Nakaii dari Suzuran meninggal.

Kawaishi Noboru kemudian berinisiatif mengumpulkan geng dan menyerang Makio. Makio bisa mengalahkan semua penyerangnya, namun Kawaishi lalu menikam Makio. Makio pun meninggal.

Kejadian ini membuat gencatan senjata antara Suzuran dan Housen. Sementara itu, Narumi Taiga dan Tatsuya Bitou termotivasi untuk menghancurkan Suzuran.

2

Tawuran di Crows Zero 2

Jadi, pembahasan sebelumnya sudah menyebutkan nama Kawaishi Noboru. Dia ini tokoh sentral yang pada akhirnya memicu konflik antara Suzuran melawan Housen.

Begitu gencatan senjata pecah, karena perselisihan pendapat kedua sekolah yang melibatkan Kawaishi, Narumi Taiga pun berperang dengan Suzuran. Bentrokan yang satu ini ditandai dengan momen seperti terbakarnya gedung Suzuran. Itu bukan keputusan yang baik tentu saja, karena saat kemudian Suzuran balik bertandang, GPS dan Pasukan Serizawa justru bersatu untuk menggempur Housen.

Tawuran besar-besaran itu berakhir setelah pertarungan puncak di atap, di mana Narumi Taiga menunjukkan ketangguhannya. Genji dan Narumi sama-sama sudah bertarung sebelum sampai ke sana, namun mereka tetap dapat berkelahi dengan imbang hingga akhirnya Genji membuktikan dia lebih tangguh.

Tatsuya Bitou, yang menyaksikan duel itu, kemudian membuat tawuran Suzuran versus Housen lagi di era Crows.


Dua bentrokan Suzuran versus Housen lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.