Tim Tersial! Ini Tragedi Tim Minato yang Dialami Setiap Anggotanya

Tim yang bernasib buruk dan penuh dengan tragedi

Pernah membayangkan ada tim di serial Naruto yang lebih bernasib buruk dibandingkan tim Asuma yang ditinggal mati gurunya atau tim Guy yang kehilangan satu anggota dan gurunya lumpuh? Ternyata ada, yaitu tim Minato yang memiliki banyak tragedi!

Tragedi tim Minato terjadi beberapa kali, dan semua anggota tim Minato bisa dibilang memiliki kehidupan yang sulit dan berat. Karena kejadian ini, bisa dibilang banyaknya tragedi tim Minato membuat kelompok ini menjadi tim tersial di serial Naruto.

Alih-alih menjadi tim yang bahagia, namun mereka belum menemukan kebahagiaan. Memangnya tragedi tim Minato apa saja sih yang pernah terjadi? Berikut ini sudah Duniaku Network pilih tragedi tim Minato yang sudah pernah terjadi pada anggotanya.

1

Ditinggal Obito

tragedi tim Minato

Tim Asuma dan Guy yang masuk dalam kategori tim yang bernasib buruk, memiliki masalah sama seperti ini, dan ditinggal mati oleh orang yang cukup penting. Tragedi tim Minato ini terjadi saat mereka masih kecil, saat Perang Dunia Ninja Ketiga.

Obito dipercaya sudah “mati” dalam sebuah insiden yang disebabkan oleh Iwagakure. Tubuhnya tertimpa batu besar, dan sebelum dia “mati”, Obito terlebih dahulu menghadiahkan mata kirinya yang sudah bisa Sharingan kepada Kakashi yang mata kirinya buta karena diserang musuh.

Kehilangan anggota tim tentu sebuah tragedi yang sangat tidak menyenangkan.


CONTINUE READING BELOW

Kekuatan Metal Lee Lebih Hebat dari Rock Lee! Ini Bukti-Buktinya!

Kekuatan Metal Lee ternyata lebih hebat dari Rock Lee ayahnya! Ada beberapa bukti dan kejadian yang menunjukan bahwa Metal Lee itu hebat, simak di sini!


2

Rin Menjadi Jinchuriki dan Mati

tragedi tim Minato

Tragedi tim Minato yang ini double, yaitu Rin, satu-satunya anggota tim Minato yang perempuan ini harus mengalami nasib buruk. Pertama, dia dijebak dalam rencana Madara untuk melahirkan kebenncian di diri Obito, dengan cara dijadikan Jinchuriki dari Ekor Tiga (Isobu).

Tidak hanya itu, Rin juga dikejar oleh Anbu dari desa Kiri, dan dalam kondisi yang membingungkan. Jika ia kembali ke desa, Isobu akan dikeluarkan dan mengamuk di Konoha, namun jika dia menyerah pada Kiri, sudah jelas dia akan dimanfaatkan sebagai Jinchuriki.

Kakashi mencoba menolongnya, namun membunuh Rin dalam prosesnya. Kakashi menjadi edgy setelah kejadian ini, dan Obito mempelajari kejamnya dunia. Minato sendiri juga merasa gagal sebagai guru karena selalu gagal melindungi murid-muridnya.


Masih ada tragedi tim Minato lainnya! Cek halaman selanjutnya untuk nasib buruk lainnya yang dialami tim Hokage Keempat ini.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.