Simak Kembalinya Mary Poppins setelah 54 Tahun di Trailer Mary Poppins Returns!

Wow! Film pertamanya dari tahun 1964 lho! Jadi penasaran dengan sekuel ini bukan?

Tokoh ikonik ciptaan penulis P.L. Travers yaitu Mary Poppins akhirnya kembali dalam film sekuel Mary Poppins Returns.

Di tengah-tengah hebohnya gelaran Academy Awards ke-90 atau Oscar 2018 yang disiarkan tadi malam di Amerika Serikat (Pagi ini di waktu Indonesia), Disney memanfaatkan momentum ini dengan menayangkan trailer pertama untuk film fantasi musikal Mary Poppins Returns, sekuel untuk film musikal klasik nan legendaris Mary Poppins (1964); dibintangi oleh Julie Andrews sebagai sang tokoh pengasuh ajaib titular yang dalam sekuel ini diperankan oleh Emily Blunt.

Mary Poppins Returns berlatar 20 tahun setelah kejadian di film pertama, tepatnya di tahun 1930. Anak-anak dari keluarga Banks yaitu Michael (Ben Wishaw) dan Jane (Emily Mortimer) kini sudah tumbuh dewasa, dengan Michael masih tinggal di rumah masa kecilnya bersama dengan ketiga anaknya yaitu John (Nathanael Saleh), Annabel (Pixie Davies), George (Joel Dawson), serta penjaga Ellen (Julie Walters) sang pengurus rumah.

Setelah sebuah tragedi menimpa keluarga kecil Michael, Mary Poppins (Emily Blunt) yang dulu pernah mengasuh Michael dan Jane kala mereka masih kecil kemudian kembali untuk sekali lagi menyelamatkan keluarga Banks dari keterpurukan, kali ini dengan bantuan Jack (Lin-Manuel Miranda); seorang pengurus lampu jalanan serta Topsy (Meryl Streep); sepupu Mary yang eksentrik.

Selain trailer, Disney juga merilis poster pertama untuk filmnya yang mereka unggah di Twitter.

Kembalinya Mary Poppins dalam sekuelnya ini memecahkan rekor sebagai film sekuel live action dengan renggang waktu paling lama dari film pertamanya. Terhitung 54 tahun sudah berlalu dari Mary Poppins yang tayang pada tahun 1964 dengan Mary Poppins Returns yang tayang pada tahun ini, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Blade Runner (1982) dengan Blade Runner 2049 (2017) yang memiliki jarak 35 tahun antar filmnya.

Selain dibintangi oleh Blunt, Wishaw, dan Mortimer, Mary Poppins juga turut diramaikan oleh sejumlah aktor-aktris beken seperti Colin Firth, Julie Walters, Meryl Streep, dan Angela Lansbury.


CONTINUE READING BELOW

The Flash Movie Akhirnya Resmi Mendapatkan Sutradara (Lagi)!

Proyek film tunggal The Flash akhirnya mendapatkan sutradara baru! Kali ini, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein direncanakan akan menangani proyek ambisius untuk Warner Bros ini.


Dick Van Dyke yang dulunya memerankan tokoh Bert dan Mr. Dawes Sr. di film pertamanya akan memerankan tokoh Mr. Dawes Jr., menggantikan aktor Arthur Malet yang wafat di tahun 2013. Dyke adalah satu-satunya aktor dari film pertamanya yang kembali di sekuel ini karena Julie Andrews menolak tampil sebagai cameo, karena ia tak ingin mengalihkan fokus filmnya dari Blunt; penerusnya sebagai Mary Poppins.

Mary Poppins Returns akan tayang tanggal 25 Desember 2018 di Amerika Serikat dan 21 Desember 2018 di Inggris.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.