Waduh, Blizzard akan Rilis Diablo untuk Nintendo Switch?

Dari sebuah tweet oleh Blizzard, spekulasi pun mulai bermunculan!

1520424000000

Suatu hari di Twitter, ditemukan sebuah tweet dari Blizzard yang berupa sebuah video singkat seakan mengisyaratkan sesuatu. Banyak yang menspekulasi tweet tersebut merupakan isyarat dari Blizzard untuk merilis Diablo untuk Nintendo Switch. Benarkah demikian?

Pada tanggal 28 Februari yang lalu, akun twitter resmi Blizzard Entertainment mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan sebuah monster seram yang terlihat cerah oleh sebuah lampu. Monster berwarna merah ini terlihat seram, dengan caption “mimpi indah”.

Namun, tunggu dulu. Cuitan ini tampak mengisyaratkan sesuatu. Lampu yang dimatikan dan dinyalakan kembali, seakan-akan menggunakan sebuah switch untuk menyalakan lampu tersebut, memberikan sebuah isyarat.

Para penggemar Blizzard tentu sudah bisa menebak bahwa yang dimaksudkan oleh Blizzard adalah Diablo dan konsol Nintendo Switch yang tengah naik daun. Namun, benarkah spekulasi tersebut? Game yang di-port untuk Nintendo Switch saat ini sudah dirasa wajar karena saat ini sendiri sudah ada banyak pengembang yang membawakan game mereka menuju konsol portable ini.

Bayangkan saja, sudah ada banyak game yang sudah dirilis atau saat ini direncanakan untuk dirilis menuju Nintendo Switch. Beberapa judul yang mungkin kita kenal di antaranya adalah DOOMWolfenstein 2 dan Rocket League.


CONTINUE READING BELOW

Kembangkan Sayap, Black Desert Mobile Dijadwalkan Rilis Tahun 2018!

Selama ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, developer game Pearl Abyss memamerkan game baru mereka, Black Desert mobile! Jangan senang dulu, ini hanya demo kok, namun ini merupakan pertama kalinya versi mobile tampil di publik dan jangan harap visual yang indah dan cantik untuk port ini ya guys!


Dengan total penjualan Switch dan popularitas yang terus meningkat setiap harinya, Nintendo Switch dirasa menjadi pilihan yang logis bagi para pengembang untuk membawakan game mereka.

Jika Blizzard memang ingin membawakan Diablo untuk Nintendo Switch, maka mereka akan bisa membuka kesempatan mereka untuk dikenal bagi para pemilik konsol Nintendo. Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna Switch, Diablo tentu akan mendapatkan jumlah pemain yang tidak sedikit.

Melalui Polygon, Blizzard menyebutkan tweet tersebut hanyalah sekedar unggahan biasa saja untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Mereka juga menambahkan, “Kami tidak memiliki rencana apa-apa saat ini”.

Tentu, ini masih merupakan spekulasi saja dan Blizzard sendiri tidak memberikan informasi apa-apa. Namun, jika benar Blizzard akan membawakan Diablo menuju Nintendo Switch, maka para pemilik konsol tersebut akan bisa memainkan salah satu RPG fenomenal, di mana pun dan kapan pun.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.