Hulk Akan Menggunakan Hulkbuster di Avengers: Inifinity War!?

Jadi… yang menggunakan armor Hulkbuster itu bukan Tony!?

1520395222000

Hulkbuster adalah armor Iron Man yang digunakan—sesuai namanya—untuk mengalahkan Hulk. Armor ini pertama kali muncul di Avengers: Age of Ultron saat Hulk mengamuk karena pengaruh Scarlet Witch. Setelahnya, armor ini hampir tidak pernah terlihat sama sekali—hingga akhirnya, muncul di trailer Avengers: Infinity War.

Semakin mendekati perilisan film Infinity War, semakin banyak mainan/figure yang dirilis untuk film ini. Setelah sebelumnya ada figure Iron Man dengan Prime Armor-nya, dan kini ada toys Hulkbuster. Mengejutkannya, di dalam armor berukuran raksasa tersebut bukanlah Iron Man, melainkan… Hulk!?

Meskipun Hulk sendiri sudah cukup kuat tanpa armor, tetapi dirinya pernah beberapa kali terlihat menggunakan armor seperti di Thor: Ragnarok. Meskipun begitu, dalam kasus ini rasanya lebih tepat jika dibilang armor ini akan dikenakan oleh Bruce Banner dalam wujud manusianya. Hal tersebut terlihat dari gambar Hulk yang keluar dari dalam armor. Selain itu terdapat tulisan Hulk out Hulkbuster dan Break Out of Hulkbuster Armor di bagian kiri bawah kotak.

Dari semua deskripsi di atas, tampaknya Bruce Banner benar-benar akan mengenakan Hulkbuster saat pasukan Thanos muncul dan menyerang Wakanda. Seperti yang kita lihat di trailer, Bruce Banner tampak seperti sedang memperbaiki tangan armor ini di Wakanda.


CONTINUE READING BELOW

Lihat Kerennya Kostum “Iron Spider” di Avengers: Infinity War!

Seperti apa ya kostum terbaru milik Peter Parker yang diberikan oleh Tony Stark ini di Infinity War nantinya? Yuk, kita lihat detilnya kostum Iron Spider di sini!


Lalu, di adegan selanjutnya, kita melihat Hulk muncul bersama dengan Captain America, Black Panther, dan superhero lainnya. Hal ini bisa berarti bahwa Bruce Banner akan mengendalikan Hulkbuster sampai akhirnya armor ini rusak sementara dia berada di dalamnya. Dia pun marah dan berubah menjadi Hulk. Mengingat Bruce sendiri diceritakan membantu Tony untuk membuat armor ini, tidak mengherankan rasanya jika dia bisa memperbaiki dan bahkan mengendalikannya.

Di lain pihak, sejauh yang bisa kita lihat di dalam trailer, kita tidak mendapati Tony di mana pun di Wakanda. Bisa jadi, dia berada di suatu tempat lain… di dalam Soul Stone menghadapi Thanos mungkin?

Avengers: Infinity Wars akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 April 2018 mendatang.

Sumber: Reddit

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.