Lihat Kerennya Kostum “Iron Spider” di Avengers: Infinity War!

Seperti apa ya kostum terbaru milik Peter Parker yang diberikan oleh Tony Stark ini di Infinity War nantinya?

1520391615000

Semenjak kemunculannya dalam trailer film Captain America: Civil War, banyak fans yang bertanya-tanya: apakah Spider-Man akan mengenakan kostum Iron Spider seperti di event komik Civil War? Meskipun cukup banyak fans yang berharap demikian, tetapi Spider-Man hanya menggunakan kostum biasanya di CA: Civil War, barulah di akhir filmnya sendiri, Homecoming, kita bisa melihat sebuah kostum yang sangat mirip dengan Iron Spider.

Nah, meskipun nama kostum yang ditawarkan oleh Tony kepada Peter Parker ini sendiri belum memiliki nama resmi sendiri, tetapi tak dapat dipungkiri bahwa kostum tersebut terinspirasi dari Iron Spider. Lalu, dalam trailer pertama Avengers: Infinity War sendiri, Peter Parker tampak mengenakan kostum yang ditawarkan oleh Tony tersebut.

Meskipun warnanya berbeda dengan versi komik, tetapi beberapa fitur dalam kostum terbaru Peter Parker ini memiliki banyak kemiripan denga Iron Spider versi komik. Yang pertama adalah, warna temanya yang diimbuhi warna emas milik armor Iron Man. Lalu, yang kedua adalah keempat kaki mekanik di belakang punggungnya yang membuat Spidey tampak seperti laba-laba.

Untuk kaki mekaniknya sendiri bisa kita lihat melalui berbagai mainan/figure yang muncul. Salah satu mainan tersebut, berasal dari Diamond Select Toys dan telah dibuka pre-order melalui website Entertainment Earth. Kamu bisa melihat figure dari Iron Spider versi Infinity Wars melalui gambar di bawah ini:

iron spider spider-man infinity war

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi mengenai teknologi dan fitur-fitur apa yang ditambahkan ke dalam Iron Spider versi MCU ini. Tetapi, sepertinya tidak akan berbeda jauh dengan versi komik. Selain untuk bertarung ke-empat kaki ekstra milik Spidey yang disebut “Waldoes” dalam versi komik ini juga berguna sebagai mata ekstra Spidey untuk melihat keadaan sekitar. Hal ini karena di setiap ujung kaki ini terdapat sebuah kamera yang terhubung langsung ke kepala Spidey.

Avengers Infinity Wars akan dirilis pada tanggal 25 April 2018 di Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Sadar Nggak Kalau Selama Ini Kita Sudah Melihat Soul Stone Berkali-Kali?

Bingung mencari Soul Stone ada di mana? Sepertinya, keberadaan Infinity Stones yang satu ini lebih dekat yang dari kita kira dan hal ini juga dipertegas dengan promo art terbaru Avengers: Infinity War!


Via: Screenrant

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.