Persiapkan Dirimu! Lara Croft Muncul Sebagai Karakter Final Fantasy Brave Exvius Baru!

Menyambut kemunculan film Tomb Raider baru, pihak Square Enix merilis Lara Croft sebagai karakter Final Fantasy Brave Exvius terbaru!

Menyambut kemunculan film Tomb Raider baru, pihak Square Enix merilis Lara Croft sebagai karakter Final Fantasy Brave Exvius terbaru!

Lara Croft siap bertarung dengan jagoan Final Fantasy lain di Final Fantasy Brave Exvius. Sudah dipastikan karakter dari serial Tomb Raider ini akan menjadi Final Fantasy Brave Exvius terbaru yang bisa kamu rekrut saat perilisannya nanti. Rencananya, gadis sang pemburu harta ini bisa kamu rekrut pada event kolaborasi khusus yang diselenggarakan 9 Maret – 22 Maret 2018 mendatang.

Seperti event sebelumnya, kamu bisa mendapatkan Lara Croft ini dengan menyelesaikan stage awal, hanya saja untuk melengkapi equipment, kamu harus menyelesaikan misi khusus yang terbatas saat event ini berlangsung dan hadiah dari daily login. Perlu kamu tahu, Lara Croft yang muncul di game mobile ini mengadaptasi desain karakter dari game Lara Croft and Temple of Osiris.

Selain stage eksklusif dan bonus daily login, event ini juga akan menyertakan sebuah misi raid baru yang tentunya lebih menegangkan dan menantang! Sementara itu, untuk daily login, akan ada banyak barang menarik yang bisa kamu dapatkan seperti equipment khusus, Summon Ticket (10+1), serta Lapis! Selain Lara Croft, Apep  sang dewa kekacauan yang berbentuk ular kobra raksasa dari game orisinalnya juga akan muncul sebagai bos!

Selain Apep dan Lara Croft, pada saat event ini berlangsung pemain juga bisa mendapatkan skin karakter Final Fantasy Brave Exvius terbaru, berdasarkan game Lara Croft and Temple of Osiris tersebut. Beberapa skin eksklusif yang bisa kamu dapatkan antara lain adalah: Explorer Aileen, Divine Soleil, dan Pharaoh Abe. Semuanya bisa kamu peroleh dengan melakukan gacha di banner khusus event ini.

Perlu kamu tahu, event kolaborasi antara Final Fantasy Brave Exvius dan Lara Croft and Temple of Osiris ini merupakan sebuah promosi dari film Tomb Raider terbaru yang akan diputar 16 Maret 2018 mendatang. Dalam film tersebut Alicia Vikander terpilih menjadi aktris yang memerankan sosok Lara Croft.
Lara Croft sendiri merupakan karakter dari Tomb Raider yang awalnya dimiliki oleh Eidos Interactive. Namun pada tahun 2009, perusahaan ini dibeli oleh Square Enix, jadi kini mereka bisa dengan bebas melakukan kolaborasi karakter antara serial Tomb Raider dan Final Fantasy.
Diedit oleh Fachrul Razi
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.