Kapan Sih Tanggal Rilis Infinity War di Indonesia?

Avengers: Infinity War ternyata rilis lebih cepat di Indonesia?

1520386244000

Avengers: Infinity Wars menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun 2018 ini. Film yang awalnya direncanakan akan rilis pada tanggal 4 Mei ini ternyata dimajukan ke tanggal 27 April. Tentunya, meskipun disebut rilis secara worldwide pada tanggal 27 April, tetapi untuk berbagai negara tanggal rilisnya bisa berbeda. Lantas, bagaimana dengan tanggal rilis Infinity War di Indonesia?

Perilisan film-film Marvel di Indonesia biasanya lebih cepat beberapa hari daripada perilisannya di Amerika Serikat. Contohnya saja Black Panther yang dirilis di Indonesia pada tanggal 14 Februari, sementara di Amerika Serikat sendiri baru rilis pada tanggal 16 Februari. Nah, tanggal rilis Infinity War di Indonesia juga tampaknya seperti itu!

tanggal rilis infinity war di indonesia

Dicantumkan pada sebuah halaman di website IMDB, tanggal rilis Infinity War di Indonesia adalah 25 April 2018—dua hari sebelum perilisannya di Amerika Serikat. Selain Indonesia, beberapa negara lain seperti Australia, Belanda, Filipina, dan Hong Kong juga akan bisa menonton Avengers: Infinity War pada tanggal 25 April 2018.


CONTINUE READING BELOW

Sadar Nggak Kalau Selama Ini Kita Sudah Melihat Soul Stone Berkali-Kali?

Bingung mencari Soul Stone ada di mana? Sepertinya, keberadaan Infinity Stones yang satu ini lebih dekat yang dari kita kira dan hal ini juga dipertegas dengan promo art terbaru Avengers: Infinity War!


Avengers Infinity Wars akan mengisahkan tentang perjuangan Avengers dan Guardian of the Galaxy menghentikan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones dan juga mencegah kehancuran dunia. Film ini akan disutradari oleh Anthony dan Joe Russo yang sebelumnya pernah menggarap Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Berbagai aktor dan aktris yang sebelumnya muncul dalam film MCU seperti Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Chris Evans (Steve Rodgers/Captain Amerika), Chris Hemsworth (Thor), Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord), hingga yang terbaru Chadwick Boseman (T’challa/Black Panther) akan kembali membintangi film ini.

Avengers: Infinity War akan rilis pada tanggal 25 April di Indonesia. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini?

Sumber: IMDB

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.