Menghindar dari Kuburan! Game Balap Scooter Coffin Dodgers Tuju Nintendo Switch!

Siap untuk balapan dan menghantam grim reaper? Coffin Dodgers akan segera hadir menemani kalian Maret ini!

1520496031000

Bersama para kakek dan nenek, saatnya kita mendatangi game balap scooter yang aneh ini! Dengan plot yang sangat aneh dan nyeleneh, kalian akan berkebut ria menggunakan kendaraan scooter sembari menghindari kematian di Coffin Dodgers untuk Nintendo Switch!

Umumnya, game balap datang dalam berbagai jenis. Ada yang kita kenal dengan simracing, genre untuk para pembalap serius. Ada juga yang disebut sebagai simcade, menggabungkan realisme dengan kontrol yang terkesan arcade.

Dan ada game balap kart, seperti contohnya Crash Team Racing yang hadir menemani para gamer sejak era Playstation awal. Genre game yang menggunakan mekanika powerup ini cukup populer di kalangan pemain, terutama dengan Mario Kart yang selalu dirilis untuk setiap konsol milik Nintendo.


CONTINUE READING BELOW

Kebut-kebutan! 5 Game Balap 2017 yang Wajib Kamu Coba!

Bingung mencari game balap seru yang dirilis pada tahun 2017? 5 game balap 2017 ini menjadikan daftar game balap yang wajib kalian coba!


Berbicara mengenai Nintendo, kali ini konsol Switch akan kedatangan game balap dengan genre yang sejenis! Coffin Dodgers menghadirkan para kakek dan nenek yang mengikuti balapan menggunakan scooter mereka!

Dengan pilihan hingga tujuh karakter untuk dimainkan, pemain dapat mengkustomisasi scooter mereka sesuka hati. Tidak suka dengan scooter yang biasa saja? Tenang, pasangkan saja berbagai macam pernak-pernik ala Pimp My Ride!

Sesuai namanya, Coffin Dodgers menceritakan mengenai malaikat kematian Grim Reaper yang akan mencabut nyawa salah satu dari para tokoh ini. Untuk menghindari dari kematian, para kakek dan nenek dipaksa untuk balapan mengalahkan satu sama lain.

Dan tentu saja, untuk membuat balapan ini semakin aneh, Grim Reaper pun juga ikutan dalam balapan. Dengan berbagai macam powerup yang disediakan, kalian bisa menggunakan berbagai macam peralatan untuk menyerang dan bertahan diri, seperti senjata Uzi yang bisa kalian gunakan untuk menembak.

Bahkan, jika kalian mau, kalian bisa menghajar dan menjatuhkan Grim Reaper dari kendaraannya! Tanpa menggunakan powerup, kalian bisa memukul Grim Reaper hingga terjatuh, dan cara ini juga bisa kalian lakukan pada pembalap lainnya!

Game balap konyol ini akan dirilis untuk Nintendo Switch para 13 Maret. Saat ini, Coffin Dodgers bisa dimainkan pada PlayStation 4, Xbox One dan PC. Saatnya menghindar dari Grim Reaper dan ciptakan scooter terunik kalian!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.