Waduh! Piala Oscar Milik Frances McDormand Sempat Dicuri Orang!

Malingnya pasti belum nonton film Three Billboards, karena belum melihat amarah murka McDormand di film itu.

Piala Oscar milik Frances McDormand yang ia dapatkan berkat penampilan briliannya di film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri kemarin ternyata sempat dicuri oleh orang!

Ada sedikit kisah lucu yang aneh tapi nyata setelah gelaran Academy Awards ke-90 atau Oscar 2018 kemarin usai dilaksanakan.

Piala Oscar untuk kategori Aktris Utama Terpuji yang didapatkan oleh Frances McDormand lewat penampilannya di film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri sempat dicuri oleh seseorang yang tak bertanggung jawab, kala McDormand tengah menghadiri after party Oscar di Governor’s Ball.

Dilansir dari Vanity Fair, identitas pencuri piala tersebut adalah Terry Bryant, seorang pria berumur 47 tahun asal Los Angeles yang mengaku sebagai jurnalis dunia hiburan kelas kakap, serta produser film, televisi, dan musik berpengalaman. Syukurnya, pencurian tersebut tidak berlangsung lama setelah pihak polisi berhasil mengamankan Bryant, mengembalikan piala tersebut ke McDormand, dan menuntut sang pelaku dengan tunturan pencurian kelas berat.


CONTINUE READING BELOW

The Shape of Water Raih Film Terbaik, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2018

Berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu, 4 Maret waktu setempat, Piala Oscar 2017 tentu menjadi tempat pembuktian sepak terjang berbagai film yang tayang dalam kurun waktu satu tahun terakhir.  Berikut ini daftar lengkap pemenang Oscar 2018


Lebih lucunya lagi, menurut pernyataan perwakilan McDormand, sang aktris merayakan kembalinya piala berharga tersebut ke tangannya dengan memesan dan memakan double cheeseburger yang ia beli di gerai burger In-N-Out.

Suksesnya aksi Bryant dalam mencuri piala milik Frances McDormand sempat ia rayakan lewat sebuah live streaming di Facebook yang kini sudah dihapus oleh pengurus situs media sosial tersebut. Namun bagi kalian yang penasaran dengan videonya, masih bisa kalian tonton lewat tautan akun Twitter milik Dennie Morris di bawah ini.

Piala Oscar yang sempat dicuri tersebut merupakan piala kedua yang diraih oleh Frances McDormand. Sebelumnya, McDormand juga meraih piala untuk kategori Aktris Utama Terpuji untuk penampilannya dalam film komedi hitam Fargo (1996) garapan Coen bersaudara, yang juga mendapatkan piala untuk Naskah Orisinal Terpuji dan nominasi Film Terpuji di gelaran Oscar 1997.

Dalam pidato penerimaan piala tersebut, McDormand memberikan pidato inspiratif untuk semua aktris wanita di dunia serta mengajak Hollywood untuk membuat lebih banyak film-film yang mengisahkan tentang hidup perempuan. Pidato McDormand bisa kalian tonton di bawah ini.

Three Billboards Outside Ebbing, Missouri adalah film drama-komedi hitam yang ditulis dan disutradarai oleh Martin McDonagh (In BrugesSeven Psychopaths). Lawan main McDormand di film ini yaitu Sam Rockwell juga mendapatkan piala untuk kategori Aktor Pendukung Terpuji, serta nominasi Naskah Orisinal Terpuji dan Film Terpuji untuk McDonagh dan rekan produsernya.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.