Tom Cruise akan Memerankan Green Lantern? Kenapa Tidak!?

Wow! Tom Cruise sebagai Hal Jordan!?

1520499645000

Mencuatnya rumor sutradara Christopher McQuarrie untuk mengarahkan Green Lantern Corps juga memunculkan spekulasi siapa yang akan memerankan tokoh Hal Jordan, yang tak lain adalah aktor beken Tom Cruise yang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan McQuarrie.

Setelah terpilihnya John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sebagai duo sutradara untuk film tunggal The Flash beberapa saat yang lalu, kali ini giliran film Green Lantern Corps yang mulai mendapatkan kabar baru mengenai pengembangannya.

Dilansir dari The Hashtag Show, kabarnya Warner Bros/DC tengah melobi sutradara kaliber Oscar yaitu Christopher McQuarrie (Mission: Impossible – Rogue NationJack Reacher) untuk mengarahkan film reboot Green Lantern ini. Sebelumnya, nama Rupert Wyatt (Dawn of the Planet of the Apes) sempat masuk ke dalam kandidat utama Warner Bros untuk mengarahkan Green Lantern Corps, dengan naskah yang ditulis oleh David S. Goyer.

Nama McQuarrie sendiri juga tergolong sangat baik sebagai sutradara film aksi yang sangat kompeten. Dari empat film yang sudah ia sutradarai antara lain, Jack Reacher (2012) dan Mission: Impossible – Rogue Nation (2015) mendapatkan tanggapan yang menggembirakan baik secara finansial maupun dari kritikus dan penonton. Tahun ini, film Mission: Impossible – Fallout arahannya siap tayang bulan Juli mendatang dan siap mendobrak rekor box office.

Selain sebagai sutradara, ia juga memiliki catatan yang cukup mengesankan sebagai seorang penulis naskah. Ia mendapatkan piala Naskah Orisinal Terpuji dalam ajang Oscar dan BAFTA pada tahun 1997 untuk film The Usual Suspects (1996), serta menulis naskah sejumlah film sukses seperti Valkyrie (2008) dan dua film superhero X-Men (200) serta The Wolverine (2013), menjadikannya kandidat yang ideal untuk menangani proyek Green Lantern Corps.


CONTINUE READING BELOW

The Flash Movie Akhirnya Resmi Mendapatkan Sutradara (Lagi)!

Proyek film tunggal The Flash akhirnya mendapatkan sutradara baru! Kali ini, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein direncanakan akan menangani proyek ambisius untuk Warner Bros ini.


Dengan nama McQuarrie yang muncul sebagai kandidat sutradara filmnya, tentu saja muncul juga spekulasi bahwa aktor beken yang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan dirinya yaitu Tom Cruise akan memerankan tokoh Hal Jordan; salah satu inkarnasi Green Lantern paling populer di berbagai media.

Rumor ini juga tidak sembarangan, mengingat Warner Bros sendiri juga mencari aktor berumur 39-50 tahun untuk memerankan tokoh Hal Jordan yang lebih berpengalaman sebagai mentor untuk tokoh John Stewart yang cenderung lebih muda. Bahkan, nama Cruise sendiri sempat dirumorkan sebagai kandidat pemeran Hal Jordan bulan Januari 2017 lalu.

Mengingat sehat dan produktifnya kolaborasi antara McQuarrie dan Cruise sejauh ini, tentu saja ini merupakan kesempatan bagi Warner Bros untuk memberikan proyek Green Lantern Corps ini kepada tangan-tangan yang sudah terjamin mutunya, terutama setelah mengalami banyak kegagalan di film-film DC Extended Universe sebelumnya.

Namun dengan catatan bagi Warner Bros untuk memanfaatkan Tom Cruise sebaik mungkin. Karena beberapa waktu yang lalu, Cruise sempat membintangi sebuah film yang awalnya direncanakan sebagai permulaan dari sebuah semesta sinematik, yang kemudian berujung naas dan dibatalkan. Yak, apalagi kalau bukan The Mummy (2017)?

Setuju kalau Tom Cruise menjadi Green Lantern? Berikan opini kalian di bagian komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.