5 DLC Final Fantasy XV yang Diharapkan Hadir Berikutnya!

5 hal ini perlu dipertimbangkan Square Enix untuk dihadirkan lewat DLC Final Fantasy XV!

1521363651000

Awal rilis pada tahun 2016, sepertinya Square Enix masih belum benar-benar “selesai” dengan Final Fantasy XV. Nah, ini dia 5 DLC Final Fantasy XV yang kami harapkan bisa hadir selanjutnya!

1

DLC Final Fantasy XV - Kendaraan yang berbeda

dlc final fantasy xv

Sumber: FFonline

Regalia adalah sebuah kendaraan di Final Fantasy XV yang setiap menemani petualangan Noctis dan kawan-kawannya. Berkat keahlian Cindy dalam memodifikasi, Noctis dan krunya memiliki pilihan yang berbeda untuk mengeksplorasi dunia FF XV, Eos.

Mereka dapat berkeliling dengam mobil atau terbang dengan mode konfigurasi Type F. Square Enix juga menambahkan konfigurasi off-road (Type D), jadi pemain akhirnya bisa melewati medan bergelombang tanpa harus berjalan kaki.

Dengan rencana DLC Final Fantasy XV yang tengah dikembangkan, akan lebih bagus jika mereka menambahkan lebih banyak modifikasi Regalia atau bahkan sebuah kendaraan yang benar-benar baru.

2

DLC Final Fantasy XV - Karakter baru yang bisa dimainkan

dlc final fantasy xv

Sumber: Wccftech

Tiga karakter DLC sebelumnya, Gladio, Prompto, dan Ignis semuanya adalah A.I dan Square Enix bahkan membuat mereka bisa dimainkan dalam Episode Ignis. Bagi pemain yang ingin mencoba playstyle yang berbeda akhirnya bisa berperan sebagai marksman, tank, atau assassin tergantung pada karakter yang dipilih.

Karena ada beberapa episode baru yang direncanakan oleh Square Enix, mungkin saja kita akan melihat banyak karakter yang bisa dimainkan dalam beberapa bulan mendatang. Ardny adalah salah satu kandidat yang mungkin bisa dimainkan, dan sudah terbukti bahwa ia memiliki kekuatan yang sama dengan Noctis.

Mudah-mudahan saja kita bisa melihat karakter lain seperti Aranea, Ravus, Iris, dan Luna ya!

3

DLC Final Fantasy XV - Area eksplorasi lainnya

dlc final fantasy xv

Sumber: YouTube

Noctis dan krunya menghabiskan sebagian besar petualangannya di dunia Eos. Meskipun pemain telah melihat sebagian besar dunia Eos sepanjang perjalanannya, masih banyak tempat yang belum pernah dijelajahi oleh sang pangeran dan teman-temannya ini.

Sejauh ini, setiap DLC Final Fantasy XV menampilkan lokasi baru di Eos, jadi mudah-mudahan saja di episode mendatang pemain bisa menjelajahi beberapa area yang berbeda.

Saat ini di Final Fantasy XV Royal Edition pemain sudah bisa menjelajahi kampung halaman Noctis, Insomnia, di mana selain pemain bisa bereksplorasi juga ada cerita dan bos baru di sana.

Salah satu kota yang kami harapkan hadir adalah Tenebrae, kota tempat Lunafreya dan bisa menjadi salah satu potensi menjadi karakter DLC.


Dua wishlist DLC lain dari penulis dapat kamu baca di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
era