Tahukah Kamu? 7 Lagu K-pop Ini Digadang Mempunyai Komposisi yang Unik

Seunik apa ya kira-kira lagu-lagu K-pop itu?

1521446407000

Setiap tahunnya ada ratusan lagu K-pop yang telah dirilis dan berhasil mencuri perhatian pecinta musik. Namun, dari sekian banyak yang telah diperdengarkan ke publik, ada beberapa lagu K-pop yang memiliki komposisi unik.

Lagu-lagu tersebut memiliki komposisi yang berbeda dengan lagu K-pop kebanyakan dan pastinya langsung membuat penggemar ketagihan mendengarnya.

1

EXO - Ko Ko Bop

Di setiap comeback-nya, boy band asuhan SM Entertainment ini selalu mengusung tema serta genre lagu yang berbeda. Di musim panas tahun lalu, EXO kembali meramaikan panggung musik Korea dengan album mereka yang bertajuk “The War” dengan single utamanya, Ko Ko Bop.

Dalam sekali dengar, kalian pasti bisa langsung merasakan bahwa Ko Ko Bop memiliki gaya lagu yang berbeda dengan kebanyakan lagu K-pop. Genre electric reggae yang tak lazim digunakan dalam lagu K-pop membuat lagu ini sangat unik dan membuat pendengar ikut berjoged.

2

Sunmi - Gashina

Lagu hits yang dibawakan oleh Sumni tahun lalu ini merupakan hasil kerja sama antara dirinya, Teddy, Joe Rhee, dan 24. “Gashina” sukses menjadi salah satu lagu paling hits di 2017 dan bahkan banyak idola-idola top Korea yang melakukan cover lagu maupun tariannya di berbagai acara.

3

Jonghyun - Aurora

Lagu milik mendiang Jonghyun (SHINee) ini memiliki komposisi yang unik. Melalui melodi serta liriknya, “Aurora” membawa pendengarnya bernostagia.


CONTINUE READING BELOW

Awas Salah Sebut! Berikut Adalah 7 Selebriti Korea yang Namanya Sering Salah Sebut Oleh Orang Indonesia!

Yang ngakunya penggemar Korea dan hafal nama selebritinya, kalian harus cek kembali pelafalan kalian. Pasalnya ada 7 selebriti Korea yang namanya sering salah sebut oleh masyarakat Indonesia.



Katanya 7 kok cuma 3? Yup, karena lagu K-pop yang memiliki komposisi unik masih ada lagi di halaman 2! Yuk buruan diintip!

TENTANG PENULIS