Saatnya Berburu Deviljho Melalui Update Monster Hunter World!

Ini dia si Deviljho yang sudah lama kita tunggu-tunggu!

1521795656000

 

Sudah sekitar dua bulan semenjak Monster Hunter World dirilis. Game yang dirilis dan dikembangkan oleh Capcom ini merupakan satu dari banyak game Capcom yang telah mereka rilis hingga saat ini. Dan tentu saja, sebagai entri terbaru dari seri Monster HunterWorld tidak bisa dianggap remeh.

Mekanika yang lebih simpel, fitur-fitur yang lebih memudahkan pemain menjadikan satu diantara banyak poin plus untuk game ini. Visual yang indah serta mekanika permainan yang tetap menantang berhasil membawakan World sebagai game Capcom dengan penjualan terbaik!

Namun, tidak selamanya Monter Hunter World tampil sempurna. Sebelumnya saja, banyak pemain yang mengeluhkan pada fitur character customization, terutama pada bagian wajah yang tampak berbeda saat bermain.


CONTINUE READING BELOW

Capcom Pertimbangkan Opsi Ubah Tampilan Karakter untuk MH: World!

Pernahkah kalian merasa tampilan karakter yang telah kalian buat ternyata kurang bagus? Tentunya banyak yang merasa seperti itu, bukan? Di Monster Hunter World, para pemain tidak diberikan opsi untuk mengubah penampilan!


Jika kalian merupakan salah satu yang juga mengalami masalah yang sama, maka kalian akan mendapatkan satu voucher character edit yang didistribusikan secara gratis sejak 17 Maret yang lalu. Namun jika kalian ingin mengubahnya lagi, Capcom nantinya akan menjual voucher tersebut.

Kali ini, update Monster Hunter World terbaru ini akan membawakan berbagai perbaikan pada mekanika masing-masing senjata. Senjata seperti great sword mendapatkan peningkatan serangan untuk charged attack, sementara hunting horn mendapatkan peningkatan damage secara merata.

Tidak hanya itu saja, jika sebelumnya kalian sering merasa kesal dengan para pemain iseng yang akan memukul kalian disaat sedang memotong bagian dari mayat monster, maka kali ini kalian sudah tidak perlu merasa terganggu lagi. Dengan update ini, serangan-serangan dari pemain lain saat carving tidak akan mengenai pemain lainnya. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan invincibility disaat carving setelah kalian menyelesaikan quest.

Dan tentu saja, monster yang sudah ditunggu-tunggu oleh para hunter akan tiba. Deviljho yang sebelumnya dijanjikan sebagai bagian dari update setelah rilis dihadirkan pada update ini. Dengan bertambahnya daftar monster, persenjataan dan armor baru yang dinamakan Vangis Set akan ditambahkan.

Update Monster Hunter World akan ditambahkan pada tanggal 23 Maret.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.