10 Kartu Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan yang Harus Masuk Format Wild

Seluruh kartu di Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan akan masuk ke format Wild, jadi tidak akan bisa dimainkan di permainan mode Standard. Berikut ini 10 kartu terbaik dari ekspansi tersebut.

1521865838000

Seluruh kartu di Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan akan masuk ke format Wild, jadi tidak akan bisa dimainkan di permainan mode Standard. Berikut ini 10 kartu terbaik dari ekspansi tersebut.

Tahun Raven ini akan ada 3 ekspansi yang akan hilang di mode Standard. Nah, sebelumnya saya sudah membahas dua ekspansi lain, kali ini saya akan membahas kartu terbaik dari Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan yang akan memasuki mode Wild. Menurut saya, Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan merupakan ekspansi yang cukup keren karena membagi kesembilan class yang ada menjadi tiga bagian utama.

Sayangnya kepergian dari Mean Streets of Gadgetzan, maka kita tidak akan lagi bertemu dengan deck Jade, Kazakus, dan juga Buff. Kemungkinan besar, kita sudah tidak akan bertemu dengan kartu yang memiliki efek ketika tidak ada kopi kartu yang sama di deck kita. Nah, berikut ini merupakan kesepuluh kartu Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan:

1

Kabal Courier

Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan

Salah satu kartu Kabal (Priest, Warlock, Mage) yang terbaik, merupakan minion dengan 3 Mana Cost, status 2/2, dan kemampuan Battlecry: Discover sebuah kartu acak dari class Priest, Warlock, atau Mage.

Sistem kartu Discover cukup unik, karena akan menambah jumlah kartu yang bisa kamu mainkan dalam permainan. Lebih menariknya lagi, Kabal Courier akan memberikan kartu-kartu dari class yang kuat yaitu Priest, Warlock, dan Mage. Meskipun acak, persentase kartu keren yang akan kamu dapatkan cukup tinggi. Biasanya Kabal Courier ini sangat berguna di Arena.

2

Jade Claw

Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan

Kartu senjata milik Shaman yang memiliki kemampuan Battlecry untuk memanggil satu Jade Golem. Kartu ini memiliki 2 Mana Cost dengan status 2/2. Namun kartu ini juga memiliki Overload (1).

Senjata milik Shaman yang paling kuat hingga saat ini adalah Jade Claw. Kartu ini memungkinkan pemain untuk meningkatkan kekuatan Jade Golem dengan mudahnya. Selain itu, Jade Claw juga sangat baik digunakan diawal permainan untuk menjadi removal. Jade Claw ini sangat kuat baik di segala deck Shaman maupun Arena. Semoga saja ada senjata baru yang mampu menggantikan Jade Claw.

3

Devolve

Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan

Kartu spell milik Shaman yang memiliki 2 Mana Cost. Kartu ini mengubah seluruh minion musuh yang ada di board menjadi minion baru acak yang jumlah Mana Cost-nya 1 lebih kurang.

Selain kehilangan Evolve, di ekpansi Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan ini, Shaman harus kehilangan Devolve. Kemampuan spell ini sangat kuat, karena selain memperlemah board musuh, Devolve juga sangat berguna untuk menghancurkan sinergi minion serta minion dengan buff milik musuh.

4

Jade Lightning

Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan

Kartu spell milik Shaman yang memiliki 4 Mana Cost. Menyambar musuh dengan lightning, memberikan 4 damage. Setelah itu memanggil satu Jade Golem.

Shaman merupakan salah satu class yang memiliki kemampuan untuk menggunakan magic dengan baik. Jade Lightning merupakan salah satu kartu spell penyerangan yang paling baik milik Shaman. Selain memberikan kerusakan tinggi, kartu ini juga mampu memanggil Jade Golem, membantu Shaman untuk meningkatkan kemampuan mereka. Biasanya kartu ini dipakai di segala jenis deck Shaman dan juga Arena.

5

Dragonfire Potion

Hearthstone Mean Streets of Gadgetzan

Kartu spell milik Priest yang memiliki 6 Mana Cost. Memberikan ledakan kepada seluruh minion yang ada di board sebesar 5 damage. Minion Dragon tidak akan mendapatkan kerusakan ini.

Kartu spell removal milik Priest ini mungkin belum ada gantinya. Biasanya kartu ini menjadi pilihan Priest di berbagai deck yang ia miliki, sebagai removal yang sangat kuat. Apalagi kartu ini tidak memberikan efek kepada Dragon, minion yang cukup dekat dengan para Priest. Dalam arena, Dragonfire Potion juga sangat sering dipakai untuk menghabisi pasukan musuh.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.