Gawat! Tommy si Ranger Hijau Jadi Jahat di Power Rangers Shattered Grid?

Tommy… Kamu jahat!

Tommy Oliver si Ranger Hhiijau dikenal sebagai Ranger legendaris. Soalnya Ranger yang diperankan oleh Jason David Frank ini muncul di berbagai season dan film Power Rangers, sebut saja dari Mighty Morphin Power Rangers (1993), Power Rangers Zeo (1996), Power Rangers Turbo (1997), Power Rangers Wild Force (2002), Power Rangers DinoThunder (2004), hingga Power Rangers Megaforce (2013).

Sosoknya yang pas sebagai pemimpin dan senior dari Power Rangers ini tentunya dihormati juga disegani. Namun apa yang terjadi jika Ranger Hijau jadi jahat?

Hal ini terlihat pada trailer live action dari Power Rangers Shattered Grid. Di sana diperlihatkan bahwa Tommy Oliver tidak lagi menjadi Ranger Hijau ataupun Ranger Putih, namun ia menduduki sebuah singgasana dan disebut sebagai Lord Drakkon.


CONTINUE READING BELOW

Apakah Nick Fury Diserang Skrull? Kata-kata di The Winter Soldier Ini Petunjuknya!

Kata-kata Nick Fury di Captain America: The Winter Soldier ini bisa menarik jika benar dia akan kehilangan matanya di film Captain Marvel. Apakah kaum Skrull terlibat?


Ia melihat layar yang tampak seperti proyeksi hologram, menampilkan berbagai momen dalam Power Rangers. Tampaknya Tommy justru menjadi penguasa dunia di sini. Dan justru ia berencana untuk menyerang berbagai Rangers yang ada di dunia lain tersebut! Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ini akan menjadi film baru Power Rangers?

Trailer ini ternyata merupakan trailer promosi untuk menyambut event komik terbaru Power Rangers. Komik terbaru ini adalah Power Rangers Shattered Grid. Konon, event komik Power Rangers ini merupakan event terbesar karena melibatkan berbagai karakter dari hampir seluruh Rangerverse yang ada. Event ini dikabarkan dilaksanakan untuk merayakan 25 tahun Power Rangers.

No Ranger Is Safe

Power Rangers Shattered Grid, adalah mega-crossover pertama dari seri buku komik Power Rangers yang diterbitkan oleh BOOM! Studios. Event ini akan berlangsung di dua judul buku, yaitu Mighty Morphin Power Rangers dan Go Go Power Rangers.

Baik live action trailer maupun event trailer dari Power Rangers Shattered Grid, keduanya memperlihatkan bahwa Event ini akan mengupulkan berbagai Rangers dari seluruh kontinuitas televisi, untuk sebuah crossover yang tidak pernah dilihat penggemar.

Kedua trailer ini dinarasikan oleh Tommy Oliver sang Ranger Hijau sendiri, yang diperagakan oleh aktor Jason David Frank.

Lord Drakkon ini konon berasal dari realitas alternatif, di mana Ranger Hijau menguasai dunia setelah menundukkan Rita Repulsa yang tadinya menjadi atasannya, juga berhasil menundukkan Power Rangers yang ada.

Dalam suatu kesempatan ia mengetahui keberadaan alternatif realita lainnya, dan berkeinginan untuk menghancurkan mereka. Karena menurutnya, kekuatan Power Ranger sendiri sangat luar biasa bahkan sepadan dengan kekuatan dewa.

Prelude ini akan muncul pada Mighty Morphin Power Rangers #24 yang akan terbit di bulan Maret. Sedangkan Event ini akan dimulai pada Mighty Morphin Power Rangers #25 yang akan terbit pada Maret akhir.

Komik ini diterbitkan oleh Boom! Studios dengan penulis Kyle Higgins dan Ryan Ferrier, art oleh Bachan dan Daniele Di Nicuolo, color oleh Jeremy Lawson dan Walter Baiamonte, letters oleh Ed Dukeshire dan Jim Campbell, serta cover art oleh David Finch, Goñi Montes, Humberto Ramos, Jordan Gibson, Lucas Werneck, Marc Laming, dan Scott Koblish .


Apakah kamu suka Power Rangers? Bagaimana menurutmu jika Tommy sang Ranger Hijau? Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin