Ngeri-Ngeri Sedap! Xiaomi Mi Gaming Laptop Ditenagai GTX 1060!

Gaming Laptop dari Xiaomi dengan GTX 1060? Tertarikkah kalian untuk membawa pulang laptop ini?

1522576818000

Kalian pasti kenal dengan Xiaomi, bukan? Produsen ponsel pintar dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang tinggi menjadikan Xiaomi sebagai produsen terpopuler. Dan kali ini, Xiaomi mengumumkan Mi Gaming Laptop dengan kartu grafis GTX 1060! Waduh?!

Xiaomi saat ini dikenal oleh para pengguna smartphone di tanah air sebagai salah satu produsen android dengan harga yang sangat terjangkau. Banyaknya pilihan, harga yang murah ditambah dengan spesifikasi yang cukup mantap berhasil menarik perhatian para konsumen.

Dan tentunya, Xiaomi sendiri tidak hanya memproduksi ponsel pintar saja. Jika kalian tidak tahu, Xiaomi dapat dikatakan sebagai Samsung dari Cina. Dengan banyaknya pilihan produk, kalian bisa mencoba untuk mencari produk-produk Xiaomi dengan minimal dua kata kunci saja.

Contohnya, dengan mengetik xiaomi tootbrush maka kalian akan menemukan smart toothbrush yang diproduksi oleh Xiaomi juga. Produk-produk lainnya seperti mesin cuci, kaca mobil dan lain sebagainya dapat kalian cari dengan bantuan mesin pencari google.


CONTINUE READING BELOW

3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Taipei Game Show 2018

VR dan esport menjadi dua menu utama dalam Taipei Game Show 2018 yang akan digelar Januari 2018 mendatang.


Tidak hanya itu saja, Xiaomi juga sempat membuat notebook, seperti Xiaomi Notebook Air dan Xiaomi Notebook Pro. Penamaan ini tidak hanya mengikuti produk Apple, namun desainnya juga dapat dikatakan mirip! Lalu, bagaimana performa yang diberikan?

Tenang, Linus sebagai salah satu tech youtuber terkenal melalui review-nya menyukai produk unik ini. Disebut sebagai macbook killer, notebook milik Xiaomi ini memiliki daya tahan yang cukup lama dengan kualitas yang tidak murahan.

Berbekal dari pengalaman ini, Xiaomi secara resmi mengumumkan Xiaomi Mi Gaming Laptop! Dengan spesifikasi yang sangat menarik dan dua pilihan spesifikasi, para pengguna akan dimanjakan dengan pengalaman gaming yang berkualitas!

Kedua model Mi Gaming Laptop memiliki prosesor yang sama, yaitu Intel Core i7 generasi ke 7. Bedanya, untuk model termahal mereka, Xiaomi menghadirkan GTX 1060 bersamaan dengan 16GB RAM dan SSD berukuran 256GB! Dengan harga 8,999 Yuan atau sekitar 20 juta, harga ini tentunya terasa sedikit overkill.

Alternatif lainnya Xiaomi juga menyediakan varian dengan GTX 1050Ti yang dipaketkan dengan 8GB RAM dan 128GB SSD. Dengan spesifikasi yang lebih rendah ini, Xiaomi mematok harga 5,999 Yuan atau sekitar 13 juta.

Cukup mahal memang, namun dengan kualitas yang didapat, rasanya produk-produk ini patut dipertimbangkan apalagi mengingat ini merupakan produk Xiaomi.

Dan tidak, ini tidak termasuk ke rangkaian pos April Mop. Jadi jangan khawatir, produk ini benar-benar ada kok.

Sumber: The Verge

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.