Update Ghost Recon Wildlands Hadirkan Sam Fisher Dari Splinter Cell!

Tidak lupa juga, saat ini kalian bisa memainkan Ghost Recon Wildlands secara gratis melalui Steam!

1523617229000

Kangen dengan Sam Fisher dari seri taktikal espionase populer Splinter Cell? Melalui update terbaru dari Ghost Recon Wildlands, kalian akan mendapatkan berbagai macam gear dari Splinter Cell serta bertemu dengan Sam Fisher!

Pertamakali dirilis pada 7 Maret tahun lalu, Ghost Recon Wildlands tercatat telah memasuki tahun kedua semenjak Maret tahun ini. Melalui update yang diturunkan secara gratis, Ubisoft memastikan para gamer akan tetap terhibur dengan sejumlah konten menarik.

Dinamai dengan Special Operation I, pemain akan mendapatkan misi khusus yang akan memberikan pemain beberapa hadiah menarik. Namun, satu hal yang menarik dalam misi ini adalah pemain akan menemukan Sam Fisher dari seri game Splinter Cell.

Ubisoft menyebutkan update Special Operation akan menghadirkan tema khusus yang akan dikirimkan untuk setiap update, yang mana kali ini merupakan Splinter Cell. Dari sini, kalian sekiranya bisa menebak gear apa saja yang akan kalian dapatkan dengan menyelesaikan misi khusus ini.

ghost recon wildlands splinter cell

Melalui misi khusus ini, pemain akan bertemu dengan Sam Fisher yang tengah menjalankan misi untuk memburu targetnya yang mencuri aset berharga dari CIA. Pemain akan ditugaskan untuk membantu Sam Fisher menyelesaikan misinya, baik sendiri maupun bersama tiga pemain lainnya.

Satu hal yang mungkin akan membuat beberapa penggemar Splinter Cell kecewa, adalah tidak adanya opsi untuk menggunakan Sam Fisher sebagai karakter yang bisa dimainkan. Namun, jangan sedih dulu karena ini bisa saja merupakan pertanda baik!

Yves Guillemot selaku CEO dari Ubisoft pada tahun lalu memberikan sedikit harapan mengenai berlanjutnya seri Splinter Cell. Ia mengakui game taktikal espionase ini merupakan salah satu seri favoritnya.


CONTINUE READING BELOW

Kocak, Ini Nih 5 Tipe Pemain Rules of Survival PC yang Pasti Sering Kamu Temukan!

Tahu gak sih tipe-tipe pemain Rules of Survival PC yang sering kamu temukan di pertandingan? Ternyata, tingkah laku mereka kocak-kocak lho!


“Splinter Cell merupakan satu seri yang paling sering kami bicarakan, namun saat ini kami belum memiliki informasi menarik untuk dibagikan. Saat ini, tim kami sedang mengerjakan hal lainnya, jadi harap bersabar,” Sebut Yves Guillemot.

Dengan berakhirnya pada Tom Clancy’s Splinter Cell: Blacklist yang dirilis pada 2013 yang lalu, para penggemar tentu saja sangat menunggu kehadiran Sam Fisher. Mungkin saja, Ubisoft akan mengumumkan sesuatu yang menarik pada tahun ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.