Wahai Para Gamer, Ini 5 Tanda Kalau Gebetanmu Juga Suka Kamu!

Baru ku sadari, cintaku bertepuk sebelah tangaaan uoo~

Lagi ngedeketin gebetan yang juga seorang gamer? Penasaran dia sebenarnya suka gak sih sama kamu? Ini 5 cara mengetahuinya!

1

Dia mengajakmu bermain duluan

gamer

Kalau di permulaan PDKT biasanya kamu yang sering mengajaknya bermain duluan, suatu saat akan datang waktunya di mana si dia juga bakal mengajak kamu bermain duluan! Cara mengajaknya bisa saja melalui aplikasi messenger pribadi, atau in-game chat.

Nah, agar hal ini terjadi, jangan terlalu sering mengajaknya bermain. Berikanlah ruang atau waktu agar si dia merasa rindu (cie elah) kepadamu. Setelah itu, dijamin deh, kalau dia suka sama kamu, pasti dia bakal mengajakmu bermain.

Lama kelamaan, hal seperti ini akan menjadi sebuah aktivitas mutual yang akan berjalan dengan sendirinya seperti arus air di sungai.

2

Seru-seru aja main sampai malam hari

gamer

Biasanya, apalagi cewek, bakal agak malas kalau bermain sampai larut malam hari. Banyak banget alasannya, besok kerja lah, kuliah, mengerjakan tugas, atau sesederhana dengan alasan mengantuk.

Tapi, kalau kamu lagi main sama si dia dan tidak terus memberikan alasan untuk cepat-cepat mengakhiri sesi bermain, artinya kemungkinan besar dia suka sama kamu tuh! Kecuali waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi, dan si dia bilang kalau sudah mengantuk, itu wajar ya guys.

Namun perlu kamu ingat ya, kalau dia benar-benar ada tugas, atau harus bangun pagi besok karena kerja/kuliah, kamu tentu perlu maklum juga. Malah hal itu bagus kok, dia jadi terbuka dan berbicara jujur padamu.

3

Menghabiskan waktu lebih banyak main sama kamu saja

gamer

Si dia punya banyak teman? Apalagi, banyak teman yang lawan jenis? Kamu pasti suka galau deh kalau dia main bareng terus sama mereka. I know that feel, tapi kamu juga perlu sadar kalau “teman”-nya tidak hanya kamu seorang diri.

Akan tetapi kamu tidak perlu bergundah hati terlalu lama kok, karena jika ia lebih sering menghabiskan waktu bermain bersamamu lebih lama dari teman-temannya yang lain, maka bisa dipastikan kalau ia suka denganmu!

Mungkin di sini kamu bisa sedikit “legowo” ketika ia sedang bermain bersama dengan temannya yang lain, toh nantinya kamu bakal diajak main berdua saja sama si dia kan?

4

Mengucapkan 'terima kasih' setelah bermain

gamer

Hal ini bisa saja luput dari radarmu menangkap kode-kode dari si dia. Tapi, sebuah ucapan terima kasih yang sederhana bisa berarti langit dan bumi ketika ia mengucapkannya padamu setelah sesi bermain telah usai.

Mengapa begitu? Coba deh diingat-ingat lagi, kapan temanmu mengucapkan sebuah “terima kasih” setelah bermain? Hampir tidak pernah kan? Nah, kalau si dia mengucapkan hal itu padamu, artinya dia memiliki perasaan padamu.

Ucapan tersebut berarti kalau ia mengapresiasi dirimu telah bersedia untuk menghabiskan waktu bersamanya, yang merupakan sebuah momen berharga bagi si dia. Asik kan?

5

Tidak banyak alasan waktu kamu ajak jalan/makan

gamer

Terakhir, seperti yang bisa kamu baca pada tips PDKT untuk gamer pada artikel ini, sesekali kamu perlu mengajak gebetan untuk pergi ke luar, sekadar makan atau berjalan-jalan saja “mencuci mata.” Gamer butuh hal itu sesekali agar menjaga pikirannya tetap waras.

Namun prosesnya bisa sedikit sulit, karena bisa saja sewaktu kamu mengajaknya, si dia akan berkelit banyak alasan untuk menghindarimu. Ya, nasib memang. Tapi, kalau ia langsung menanggapinya secara positif, maka selamat! Ia juga ingin ngedate berdua denganmu.


CONTINUE READING BELOW

Nah Ini Dia, 5 Tips PDKT untuk Gamer yang Gebetannya Juga Gamer!

Buat kamu nih para gamer yang bingung bagaimana cara PDKT dengan gebetan yang juga seorang gamer, Duniaku.net akan berbagi tips PDKT untuk gamer yang gebetannya juga gamer.


Alasan paling umum kalau ia dengan lembut menolakmu adalah, “Yuk, ajak yang lain juga ya!” Kalau dia sudah mengatakan hal itu, kayaknya kamu perlu cari gebetan lain deh.


Semoga panduan di atas bisa membantumu keluar dari jerat kejombloan ya mblo!

TENTANG PENULIS