5 Game dengan Pemandangan Terbaik, Bisa Buat Refreshing!

Kadang bukannya menyelesaikan misi, saking indahnya pemandangannya gamer malah lebih asyik jalan-jalan santai!

 

Pemandangan yang indah bisa meningkatkan kenyamanan bermain game. Terutama kalau game itu bergenre open world. Berhubung kamu pasti harus menjelajah setiap petak dunia untuk menyelesaikan misi utama dan misi sampingan, visual indah ini bisa menjadi nilai plus tersendiri.

Game apa saja yang memiliki pemandangan indah? Cek di bawah ini!

1

Far Cry 3

Game dengan visual paling indah pertama adalah Far Cry 3. Game ini memang termasuk game yang sudah lama karena dirilis sekitar enam tahun yang lalu. Game ini menceritakan soal petualangan beberapa orang yang berlibur di suatu tempat. Bukannya kesenangan, justru orang-orang yang berlibur ini malah mendapatkan musibah karena dirampok dan ditahan oleh sekelompok penjahat.

Petualangan untuk membebaskan diri dari pulau tersebut pada akhirnya menjadi misi utama. Kebayang kan bagaimana tempat yang digunakan orang untuk liburan? Kurang lebih Far Cry 3 memiliki landscape seperti pulau lombok lah yang dikelilingi oleh daratan namun juga memiliki lautan yang bagus. Atau, mungkin saja landscape game ini seperti Papua?


CONTINUE READING BELOW

5 Kasus Kecanduan Game Paling Parah, Dijamin Bikin Merinding!

Kadang bukannya menyelesaikan misi, saking indahnya pemandangannya gamer malah lebih asyik jalan-jalan santai!


Ya apapun itu, yang jelas Far Cry 3 sangat indah. Di dalam game ini banyak sekali hutan liar yang dipenuhi binatang buas. Namun juga terdapat lautan indah yang siap untuk kita jelajahi. Detail wilayah yang bagus ini kemudian diperkuat oleh tata cahaya dramatis. Bagaimana tidak dramatis, tata cahaya di sini akan melewati sela-sela daun yang lebat sehingga membuatnya terlihat realistis.

Karena kualitas visualnya yang sangat keren, Game ini sangat cocok bagi kalian yang tidak ingin cepat bosan dalam bermain game. Bahkan percaya atau tidak, ketika bermain game ini kalian akan senang untuk menjelajah daripada menyelesaikan misi utama.

2

Uncharted 4

trailer terbaru uncharted 4: A thief's end

Uncharted 4 adalah primadona ketika baru pertama kali dirilis, bahkan jauh sebelum dirilis  game ini sudah mendapatkan penggemar begitu banyak. Apa yang membuat game ini memiliki begitu banyak penggemar? Yang pertama karena game ini adalah konklusi dari petualangan Nathan Drake selama ini dan yang kedua adalah trailer menggugah mata yang dikeluarkan Naughty Dogs beberapa waktu lalu.

Dalam trailer itu diperlihatkan bahwa Drake sedang berpetualang di sebuah padang tandus Madagaskar. Meskipun tandus, jangan main-main dengan kualitas visualnya. Visual tandus ini dipresentasikan dengan cara yang memukau oleh Naughty Dogs.


CONTINUE READING BELOW

Jujur! Kalian Pasti Pernah Ketipu dengan Hoax di PS1 ini Kan?

Kadang bukannya menyelesaikan misi, saking indahnya pemandangannya gamer malah lebih asyik jalan-jalan santai!


Meskipun tandus, ada beberapa spot yang masih memiliki tanaman hijau. Selain itu, pasir yang ada juga tidak selamanya kering karena di beberapa titik ada pasir yang terlihat basah seperti jalanan offroad! Masih kurang? Di Madagascar ini banyak dikelilingi oleh bukit-bukit batu yang sangat indah,

Itu semua disatukan dan jadilah visualisasi yang sempurna. Di luar itu, detail yang ditawarkan oleh Madagascar juga sangat keren. Yang bagus hanya Madagascar doang? Tidak! Seluruh landscape di game ini sangat bagus. Bahkan ruangan gedung biasa pun akan sangat bagus.

Bahkan di awal-awal game ketika Drake kejar-kejaran di laut, di situ terlihat bagaimana dramatisnya laut saat sedang badai. Memang saya sendiri belum pernah lihat amukan ombak laut, namun dari situ sudah terlihat bahwa secara visual Uncharted 4 bukanlah game yang membosankan.


Nah, ada game apalagi ya yang dianggap sebagai game dengan pemandangan paling indah? Langsung meluncur yuk ke halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!