Inilah Karakter yang Paling Sering Masuk Penjara di Serial SpongeBob SquarePants

Nah, kira-kira siapa sih karakter yang paling sering masuk penjara di serial SpongeBob SquarePants? Apakah Plankton yang merupakan tokoh antagonis di serial ini?

1524024000000

Serial SpongeBob SquarePants adalah kartun buatan Stephen Hillenburg yang ditayangkan oleh Nickelodeon. Seperti sudah Kamu tahu, dalam kartun ini diceritakan tentang SpongeBob beserta teman-temannya di dalam laut, tepatnya di kota Bikini Bottom.

Cerita yang dihadirkan sendiri tak terlepas dari kisah sehari-hari berbagai karakter di Bikini Bottom. Misalnya seperti SpongeBob yang diceritakan sebagai koki di Krusty Krab, Squidward yang suka marah-marah, Patrick yang punya sifat polos, sampai Mr. Krab yang dikenal sebagai bos pelit.

Meski tayangan SpongeBob diperuntukan untuk anak-anak, namun bayak sekali adegan “kejahatan” yang membuat beberapa karakter di dalam kartun ini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Malah bisa dibilang SpongeBob SquarePants adalah kartun anak-anak yang berbau kriminal.

Nah, kira-kira siapa sih karakter yang paling sering masuk penjara di serial SpongeBob SquarePants? Apakah Plankton yang merupakan tokoh antagonis di serial ini?

3

SpongeBob SquarePants

SpongeBob yang dikenal cukup periang ini ternyata merupakan salah satu karakter yang sering muncul di dalam penjara lho. Sejauh ini, SpongeBob sudah 3 kali masuk penjara. Kejadian pertama muncul dalam episode Life is Crime. Saat itu, SpongeBob dan Patrick kedapatan mengambil balon dan memecahkannya.

Karena ketakutan, akhirnya mereka menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Namun mereka hanya dipenjara selama beberapa detik saja karena hari itu ternyata hari balon gratis.

Kejadian SpongeBob dipenjara selanjutnya terjadi dalam episode Drivien to Tears dan Cave Dwelling Cave.

2

Patrick

Karakter berwarna pink ini juga cukup sering lho dipenjara. Sejauh ini, Patrick sudah dipenjara sebanyak 4 kali, yaitu dalam episode SpongeBob Meets the Strangler, Good Ol’ Whatshisname, Life of Crime, dan The Executive Treatment.

Pada episode Meets the Strangler terjadi kesalahpahaman sehingga Patrick yang tidak tahu apa-apa, dianggap bersalah karena dituduh sebagai the Strangaler.

1

Mrs. Puff

masuk penjara

Nah siapa sangka jika diurutan pertama karakter yang paling sering masuk penjara dalam serial SpongeBob SquarePants adalah Mrs. Puff. Tokoh yang diceritakan sebagai guru mengemudi SpongeBob ini sudah lima kali masuk penjara, yaitu dalam episode Hall Monitor, No Free Rides, Doing Time, Ditchin’, dan Summer Job.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Cuma SpongeBob dan Squidward, Ini Dia 7 Karakter yang Pernah Bekerja di Krusty Krab

Tapi tahukah kamu, jika bukan cuma SpongeBob dan Squidward saja yang pernah bekerja di Krusty Krab. Dalam beberapa episode, Mr Krabs memiliki pegawai sementara yang bekerja di Krusty Krab. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini.


Uniknya, penyebab Mrs. Puff dipenjara adalah karena ulah SpongeBob SquarePants.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca