Segera Rilis di Indonesia, Durango Wild Lands Buka Prapendaftaran!

Persiapkan diri kalian untuk bertahan hidup dari serangan para dinosaurus ganas!

1524214805000

Siap bertahan hidup bersama pemain lainnya, dikelilingi oleh berbagai macam dinosaurus yang keren dan ganas? Segera rilis di Indonesia, Nexon membuka prapendaftaran untuk Durango Wild Lands melalui situs resmi mereka!

Sebagai salah satu Massively Multiplayer Online Role-playing Game yang cukup populer, Durango Wild Lands mendapat sambutan yang cukup positif dari para pemain di Korea saat peluncurannya pada 25 Januari yang lalu. Tercatatnya sebagai top free games tidak bisa dianggap remeh.

Dengan fokus pada survival, pemain akan diajak menuju dunia ala MMO yang luas bersama dengan ratusan atau bahkan ribuan pemain lainnya pada pulau-pulau yang berbeda. Fitur sandbox yang menarik memberikan para pemain kebebasan dari berburu dinosaurus hingga membangun tempat tinggal kalian.

Sejak global beta yang diadakan pada 2017 yang lalu, Nexon mulai menampakkan rasa ketertarikan mereka terhadap gaya bermain para gamer Indonesia. Dan kali ini, secara resmi Nexon mengumumkan prapendaftaran untuk game MMO menarik ini.


CONTINUE READING BELOW

Masuki Dunia Anime Bersama Project VR One Room!

Bosan dengan dunia nyata? Sedang mencari pelarian menuju dunia anime yang penuh dengan wanita-wanita moe? Nah, kali ini kita akan kedatangan Project VR One Room yang diangkat dari serial anime dengan judul yang sama!


Melalui situs resmi Durango, para pemain bisa mendaftarkan akun surel kalian untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai game ini. Dan menariknya, kalian akan mendapatkan item menarik hanya dengan mendaftarkan diri melalui Google Play!

Sebagai rasa terima kasih atas antusias para pemain, Nexon akan memberikan 300 warp gem secara gratis bagi siapa saja yang mengikuti praregistrasi melalui Google Play! Namun tenang, kalian juga mendapatkan berbagai macam item menarik walaupun kalian tidak mendaftarkan diri. Penasaran item – item apa saja yang didapat?

  • Ayam betina merenung
  • Obat untuk rasa lelah
  • Obat pemulihan kesehatan
  • Sepotong roti kering
  • Papan tulis putih
  • Papan tulis kapur

Game yang dikembangkan oleh What ! Studio direncanakan akan dirilis untuk pemain Indonesia pada Mei 2018 nantinya. Dengan dibukanya situs resmi Durango Wild Lands, kalian bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan informasi-informasi menarik mengenai game ini.

Tertarik untuk mengikuti prapendaftaran Durango Wild Lands? Kalian bisa mengikuti tautan ini untuk mengakses Google Play. Selamat datang di Durango, selamat bertahan hidup dari para dinosaurus dan carilah kawanmu.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.