7 Episode Terkeren di One Piece yang Membuat Penonton Terbawa Suasana!

Mulai dari yang membuat tertawa girang sampai menangis sedih, inilah episode terkeren di One Piece!

1524637815000

Anime One Piece sudah memiliki ratusan episode, dan dari banyaknya episode tersebut, banyak juga episode yang sangat keren dan membuat para penontonnya terbawa suasana.

Kali ini, Duniaku Network akan memberikan 7 episode terkeren di One Piece yang sukses membuat para penonton gregetan dan bahkan jika bisa ikut bertarung di sana, merka juga ingin ikut membantu Luffy dan kawan-kawan.

Kira-kira, apa saja 7 episode terkeren di One Piece yang masuk ke dalam daftar ini? Penasaran? Simak daftarnya di bawah ini:

1

Luffy Datang di Perang Marineford!

Perang Marineford sempat pecah, dan pemicunya adalah percobaan eksekusi dari Portgas D. Ace, putra dari Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, dan juga salah satu pemimpin divisi dari Bajak Laut Shirohige, seorang Yonkou.

Tentu saja terjadi perang besar antara Shirohige dan aliansinya melawan Angkatan Laut. Namun, bukan hanya dua kekuatan besar itu saja yang bertarung, karena ada satu “aliansi” hebat yang baru terbentuk, dan mereka akan datang ke perang Marineford!

Namun kemunculan mereka benar-benar berbeda! Jika Shirohige muncul dari bawah laut dan men-coating kapal-kapal mereka, berbeda dengan aliansi sementara Luffy yang berisi Luffy, Buggy, Jinbei, Ivankov, Crocodile, Mr 1, dan Mr 3.


CONTINUE READING BELOW

Karakter Ini Mampu Mengalahkan Kaido Berdasarkan Legenda di Jepang! Siapa Itu?

Ada satu karakter yang mungkin mampu mengalahkan Kaido, jika mengikuti legenda Jepang yang terkenal! Siapa itu? dan legenda apa?


Mereka datang dari langit! Awalnya, mereka terjebak di dalam Tsunami yang dibuat oleh Shirohige. Kapal Angkatan laut mereka akhirnya bisa melewati Tsunami dengan cara menaiki Tsunami tersebut, namun saat sampai di atas puncak Tsunami, ternyata airnya dibekukan oleh Aokiji, jadilah mereka terjebak di atas sana.

Luffy memberikan sebuah ide, yaitu menghancurkan es yang membekukan kapal, lalu berselancar turun menuju air, karena Marineford tepat ada di bawah mereka. Satu hal yang membuat episode ini keren selain kedatangan Luffy yang epic adalah, para “Kapten” bekerja sama untuk menghancurkan es yang menjebak kapal.

Kapten tersebut tentu adalah Luffy, Jinbei, Buggy, Crocodile, dan Ivankov. Namun, mereka semua sangat bodoh karena mereka menghancurkan sisi es yang salah, akhirnya bukannya mengeluarkan kapal Angkatan Laut, mereka malah jatuh langsung ke lokasi perang.

Kamu bisa menontonnya di anime One Piece episode 465 (kedatangan Luffy di akhir episode), dan episode 466 (kilas balik dari penyebab Luffy dan lainnya terjatuh dari langit).


Masih ada 6 episode terkeren di One Piece berikutnya! Kira-kira datang dari episode apa lagi, ya? Cek halaman selanjutnya untuk episode keren lainnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.