Bola yang Tidak Bisa Ditangkap Wakabayashi “Captain Tsubasa”!

Wakabayashi memang bisa menangkap berbagai macam benda yang dilemparkan kepadanya. Tapi, bisakah dia menangkap… bola-bola cinta?

Genzo Wakabayashi dikenal sebagai kiper yang sangat kuat dalam serial Captain Tsubasa. Layaknya Roy Kiyoshi dalam program televisi Karma, Wakabayashi ini seperti orang yang memiliki kemampuan Indigo. Dia mampu menangkap berbagai macam bola yang ditendang olehnya bahkan dengan mata tertutup! Lebih absurdnya lagi, Wakabayashi bahkan bisa menghalau lembing yang dilempar ke arahnya.

Meskipun terlihat kuat dan sulit untuk ditembus, tetapi ada beberapa bola yang tidak bisa ditangkap Wakabayashi, lho! Jadi, apa sajakah bola yang tidak bisa ditangkap oleh Hanzo Genzo Wakabayashi? Berikut ini adalah daftar bola yang tidak bisa ditangkap Wakabayashi:

1

Bola yang Ditendang oleh Tsubasa, Hyuga, Sneider

bola yang tidak bisa ditangkap wakabayashi schneider

Tentunya, untuk membuat suatu karakter/cerita menjadi menarik, diperlukan karakter-karakter rival yang sanggup membuat sang tokoh kewalahan. Meskipun judul animanga ini bukan Captain Wakabayashi, tetapi Wakabayashi juga punya sosok-sosok rival yang sanggup membuatnya kesulitan—bahkan hingga menjebol gawangnya.

Sebut saja Tsubasa, Hyuga, dan Schneider. Ketiga orang tersebut adalah orang yang pernah mampu membobol gawang Wakabayashi. Oleh karena itu, bola yang ditendang oleh ketiga orang ini masuk ke dalam daftar bola yang tidak bisa ditangkap oleh Wakabayashi.


CONTINUE READING BELOW

5 Hal yang Mungkin Dilakukan Roberto Hongo di Rumah Tsubasa!

Sebenarnya, apa sih yang Roberto Hongo dan Ibu Tsubasa lakukan di rumah ketika Tsubasa keluar main bola? Ini nih 4 hal yang mungkin mereka lakukan!


2

Bola yang Ditendang oleh Rekan-Rekan Satu Timnya

ishizaki bola yang tidak bisa ditangkap wakabayashi

Bagi kalian yang belum begitu paham Sepak Bola, ada aturan bahwa kiper tidak boleh menangkap bola yang dioperkan oleh teman satu timnya dalam pertandingan. Aturan ini diberi nama back-pass rule. Jika aturan ini dilanggar, maka tim yang melanggar akan mendapatkan hukuman sebuah tendangan bebas.

Jika kita menilik aturan di atas, maka bola yang ditendang—dioper—oleh rekan-rekan satu tim Wakabayashi ketika pertandingan tidak boleh dia tangkap. Jadi, bola yang ditendang oleh rekan satu tim menjadi bola yang tidak bisa ditangkap oleh Wakabayashi!

Lanjut ke halaman 2!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.