Tayang Barengan, Film Buatan Raffi Ahmad Siap Bersaing dengan Avengers

Apakah akan bernasib sama dengan Rafathar the Movie?

Di tengah keriuhan tentang film Avengers: Infinity War yang resmi tayang di Indonesia pada tanggal 25 April ini, terselip juga film lokal yang juga tayang di waktu hampir bersamaan. Film tersebut merupakan film horor berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legends garapan sutradara Raffi Ahmad. Mampukah film ini bersaing dengan Avengers: Inifinity War?

Dalam beberapa tahun terkahir, industri film Tanah Air memang sedang mengalami kemajuan ke arah yang positif. Hal ini ditunjukkan dengan semakin banyaknya film-film berkualitas buatan sineas Tanah Air yang akhirnya membawa kembali kepercayaan publik terhadap film Indonesia yang kerap dipandang sebelah mata.

Tren postitif tersebut ternyata membawa kepercayaan sendiri kepada rumah produksi RA PICTURES untuk mirilis film horor The Secret: Suster Ngesot Urban Legends di waktu yang terbilang riskan. Pasalnya, film ini tayang di waktu bersamaan dengan film paling ditunggu-tunggu tahun ini, Avengers: Infinity War.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legends sendiri  baru saja menggelar gala premiere yang dihelat  pada hari Selasa malam (24/4/2018) di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam pemutaran perdana film tersebut, turut dihadiri oleh para pemain serta kru seperti  Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Marshanda, Kayana Gladys, Lia Waode, Caesar, Mongol, dan Nisya Ahmad.

Melihat antusiasme penggemar yang hadir dalam gala premiere tersebut, membuat Raffi Ahmad optimis terhadap film besutannya. “Target sebanyak-banyaknya, serezeki-rezekinya. Kita kembalikan ke rezeki masing-masing. Karena film di Indonesia ini kan di Indonesia keluar yang bagus-bagus. Film luar negeri yang box office juga keluar setiap bulannya, jadi saya kembalikan sama masyarakat Indonesia,” ujar Raffi seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legends mengisahkan tentang seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja kembali ke Indonesia setelah meyelesaikan studinya di Australia. Namun sepulangnya di Indonesia, Kanaya mengetahui jika ayahnya ( Roy Marten) telah menikah lagi dengan perempuan yang usianya sama dengannya, Sofie (Tyas Mirasih).

Hal tersebut membuat Kanaya memustuskan pergi meninggalkan rumah. Namun di perjalanan, Kanaya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat di rumah sakit yang seram. Di sana, Kanaya mulai merasakan hal-hal janggal. Termasuk ada hubungannya dengan keluarga yang ditinggalkan.


CONTINUE READING BELOW

Review Film Rafathar: 15 Miliar Rupiah yang Sia-sia

Rafathar Malik Ahmad, putranya Raffi Ahmad jadi bintang film! Seperti apa film yang budget produksinya hampir mencapai 15 Miliar Rupiah ini?


The Secret: Suster Ngesot Urban Legends bakal tayang mulai 26 April 2018 besok.

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca