Inilah 5 Fakta Josh Brolin, Pemeran Thanos di Film Avengers: Infinity War

Dibanding Chris Evans atau Robert Downey jr, sosok pemeran Thanos ini memang sedikit yang membicarakan. Nah sebenarnya, seperti apa sih sosok Josh Brolin? Simak lewat deretan fakta berikut ini!

1524744052000

Sosok Thanos di Avengers: Infinirty War memang menjadi perhatian penting para penggemar Marvel. Pasalnya, Thanos menjadi seorang antagonis utama yang mempunyai rencana untuk melenyapkan setengah kehidupan di alam semesta. Para superhero Marvel pun dituntut untuk mencegah keinginan Thanos tersebut.

Ya, mugkin sudah banyak orang tahu seperti apa sosok Thanos, tapi tahukah Kamu siapa pemeran Thanos di film Avengers: Infinity War? Dia adalah Josh Brolin, aktor kelahiran California berusia 50 tahun.

Josh Brolin tentu bukan anak baru di industri film Hollywood. Sudah puluhan film pernah dibintangi oleh pria yang sempat menikah dengan Diana Lane ini.

Untuk itu, yuk simak deretan fakta Josh Brolin, pemeran Thanos di film Avengers: Inifinity War.

1

Debut Film

Josh Brolin memulai karier di industri hiburan Hollywood lewat acara-acara di televisi. Hingga akhirnya, Josh terpilih sebagai salah satu pemain di film The Goonies (1985) arahan sutradara Richard Donner. Saat itu Josh Brolin berperan sebagai Brandon “Brand” Walsh.

Semenjak muncul di film tersebut, banyak tawaran film yang mulai diterima oleh Josh Muda. Hingga akhirnya ia menjadi salah satu aktor yang cukup menjanjikan.

2

Kesuksesan

Sempat mencuri perhatian di film Hollow Man (2000) sebagai pemeran pembantu, nama Josh Brolin benar-benar mendapat popularitas lewat film No Country for Old Men (2007). Film arahan sutradara Llewelyn Moss itu mendapat banyak nominasi dan pujian dari kritikus film.

Milk (2008)  dan Inherent Vice (2004) juga merupakan film sukses lain yang pernah dibintangi oleh Josh Brolin.

3

Selalu Tampil Total

Fakta Josh Brolin selanjutnya adalah tentang totalitasnya dalam bermain di film. Salah satunya adalah saat ia tampil dalam film Milk yang dirilis pada tahun 2008.

Di sana, Josh berperan sebagai karakter gay. Demi membangun karakter yang kuat, Josh pun berlatih berciuman dengan sesama jenis. Saat itu Josh berlatih dengan aktor senior, Sean Penn.

4

Sibuk Pada Tahun 2018

fakta josh brolin

Tahun 2018 mungkin menjadi salah satu tahun paling sibuk dalam karier Josh Brolin. Tak kurang, ada empat film besar yang siap dibintangi oleh Josh, yakni The Legacy of a Whitetail Deer Hunter, Avengers: Infinity War, Deadpool 2, dan Sicario: Day of the Soldado.

5

Musuh Utama Marvel

Dari empat film Josh Brolin tahun ini, dua di antaranya merupakan film yang berasal dari komik Marvel. Uniknya, ia selalu berperan sebagai tokoh antagonis.

Dalam film Avengers, Josh tampil sebagai Thanos. Sedangkan di film Deadpool 2, ia berperan sebagai Cable. Tak heran mengapa ia menjadi “musuh” dari para penggemar Marvel.


Nah itu tadi deretan fakta Josh Brolin. Menarik bukan?

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca