Bikin Ketagihan, Ini 5 Momen di Game yang Ingin Terus Diulang

Diulang terus tidak akan pernah bosan bro!

Para developer tentu akan sangat serius untuk mengembangkan game mereka. Keseriusan ini biasanya akan membuahkan hasil yang sangat manis, baik dari sisi penjualan maupun sisi yang lainnya. Syukur-syukur apabila game besutan para developer ini menjadi sebuah game legendaris yang setiap momennya akan selalu dikenang oleh para gamer. Tapi hal tersebut bukanlah sekadar impian lho, karena kenyataannya ada developer yang sukses menciptakan game dengan banyak momen keren.


CONTINUE READING BELOW


Ya, kali ini kita akan membahas satu per satu mengenai momen di game yang ingin terus diulang. Momen-momen ini dijamin tidak akan membuat kalian kebosanan meskipun mengulangnya beberapa kali guys. Developer tentu wajib mendapatkan kredit yang cukup banyak karena mereka mampu menciptakan hal yang seperti ini. Yuk, sepertinya lebih baik bila kita bahas satu per satu mengenai momen di game yang ingin terus diulang, karena basa-basi yang terlalu banyak juga tidak baik, hahaha.

1

Melihat Pemandangan dari Luar Vault 101 - Fallout 3

Sumber: Steam

Momen di game yang ingin terus diulang oleh para gamer adalah ketika kita melihat pemandangan Washington dari luar Vault 101 di Fallout 3. Memang harus diakui, melihat Washington dari kejauhan akan memberikan kita kesan yang keren sekaligus menyedihkan. Di sana kita akan disuguhi cahaya yang sangat dramatis dan juga awan yang kelabu. Fallout New Vegas dan Fallout 4 juga ingin meniru mekanisme ini, namun tidak se-epik, Fallput 3.

Di sana suasana Washington sangat kelabu karena kita disuguhi pemandangan reruntuhan gedung. Bahkan salah satu netizen di Youtube mengakui bahwa momen tersebut merupakan momen yang sangat menakjubkan dan susah dilupakan. “Bagi saya ini merupakan momen yang paling menakjubkan di video game. Matahari menyilaukan anda dan anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan. Di sana kalian bisa melihat kehancuran yang luar biasa,” tutur netizen dengan nickname, Matt D’Angeli.

Oiya, yang tidak lupa membuat momen ini begitu epik adalah musik pengiring di dalam game yang luar biasa. Alunan musik di sini akan menghipnotis kalian dan seketika kalian akan merasa, “wah sedih banget keadaan Washington nih,” Bila tidak percaya, kalian bisa melihatnya sendiri nih di video di bawah ini bro!

2

Aksi Terakhir John Marston - Red Dead Redemption

Developer game terbaik

Sumber: wccftech

Rockstar harus diakui berhasil menciptakan sebuah game yang mengambil tema Wild Wild West. Ya, mereka menciptakan sebuah game koboy yang begitu epik di konsol PlayStation 3 berjudul, Red Dead Redemption. Saat pertama dirilis, game ini langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa meriah dari para gamer, terutama bagi para pencinta dunia koboy. Game ini mengambil cerita perjalanan seorang mantan pembunuh yang ditakuti bernama John Marston. Marston yang dulu ditakuti kini malah menjadi buronan bagi mantan atasannya.


CONTINUE READING BELOW


Hal ini kemudian membuat Marston harus menghadapi para pembunuh brutal untuk menjaga dirinya tetap hidup. Tapi sayang di akhir cerita Marston mengalami nasib yang nahas kala dirinya dihadapkan oleh sederet koboy bayaran di depan rumahnya sendiri! Marston saat itu menyuruh anak serta istrinya pergi dari tempat tersebut untuk menyelamatkan diri. Saat berpisah dengan istri serta anaknya dengan cukup menyedihkan, Marston akhirnya keluar untuk menghadapi koboy tersebut.

Kalah jumlah pada akhirnya membuat Marston harus tewas dengan cara yang luar biasa keren! Ya, Marston ditembaki dengan sangat keji di depan rumahnya sendiri. Meski begitu, harus diakui aksi Marston ini merupakan salah satu momen di game yang ingin terus diulang. Aksi ini seakan membuat jalinan cerita yang ada di Dead Redemption menjadi sempurna.

Nah, ada apalagi ya momen di game yang ingin terus diulang oleh gamer? Yuk meluncur ke halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!