Bocoran One Piece 903: Bounty Luffy Meroket, Anggota Baru, Munculnya Yonko Kelima!

Hayo tebak, siapa Yonko kelima ini!? Oh, dan “anggota baru” ini benar-benar tak terduga, lho!

1524822708000

One Piece kini telah mencapai chapter 903. Setelah hampir dua tahun berpetualang di perairan Whole Cake Island milik salah Yonkou Big Mom, kini Luffy dapat melanjutkan petualangannya kembali. Nah, kira-kira apa sih yang terjadi setelah ini di chapter 903? Inilah bocoran One Piece 903!

SPOILER ALERT

1

Sanji Mendapatkan Baju dari Niji

bocoran one piece 903 sanji raid suit germa 66

Setelah mengalahkan Katakuri, Luffy dan Sanji berada dalam posisi yang sulit untuk melarikan diri di chapterchapter sebelumnya. Nah, saat itulah mereka dibantu oleh Germa 66. Saat Sanji dibawa oleh Niji, sepertinya Niji memberikan raid suit atau pakaian khusus Germa 66 yang digunakan oleh Niji dan lainnya kepada Sanji.

Raid suit ini dalam bentuk tabung dan terdapat angka 3 di atasnya. Cukup unik, mengingat San dalam Sanji berarti angka tiga dalam bahasa Jepang.

Uniknya, Luffy dan Chopper meminta Sanji untuk menyimpan pakaian khusus tersebut supaya Sanji bisa menembakkan laser. Tetapi, Sanji menolaknya karena dia merasa tembakan laser adalah serangan khusus Franky.

2

Bounty Sanji Meningkat Hingga 330 Juta Berry

bocoran one piece 903 harga bounty sanji

Karena Sanji telah berpartisipasi di rencana pembunuhan Big Mom, nilai bount­y-nya meningkat hingga 330 juta Berry! Selain itu, statusnya yang sebelumnya adalah Only Alive kini telah berubah menjadi Dead or Alive.

Sanji sebenarnya senang karena nilai bounty-nya meningkat pesat bahkan berada di atas Zoro, tetapi dia tidak suka ketika nama lengkapnya, Vinsmoke Sanji, dicantumkan dalam poster. Sanji pun kesal karena dia tidak ingin dihubungkan dengan keluarga Vinsmoke.

Lanjut ke halaman 2 untuk bocoran One Piece 903: “anggota baru”, munculnya Yonkou ke-5, harga bounty Luffy!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.